໒🐿️꒱ֺ. ️𝙍𝙞𝙠𝙪

444 39 7
                                    

- ̗̀ ❨ リク ❩   ̖́-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ̗̀ ❨ リク ❩   ̖́-


◇ -. birth name : Oe Riku ( 大江梨久 / おおえ りく )
◇ -. stage name : Riku ( リク )
◇ -. birth date : october 26, 2002
◇ -. birth place : kyoto, japan
◇ -. height : 162 cm ( 5 ft 4 in )
◇ -. weight : 48 kg ( 105 lb )
◇ -. blood type : AB
◇ -. zodiac sign : scorpio
◇ -. chinese zodiac sign : horse
◇ -. mbti : -
◇ -. position : lead vocalist
◇ -. official colors : yellow ( PANTONE 2003 C )
◇ -. emoji : 🐿️

﹙fact﹚

𔘓 – ia lahir di kyoto, jepang.

𔘓 – dia memiliki saudara laki-laki.

𔘓 – dia menggunakan dialek kansai.

𔘓 – dia dan Miihi biasanya membicarakan kampung halaman mereka sejak mereka sama-sama lahir di kyoto, dan Riku telah mengunjungi rumah Miihi.

𔘓 – Miihi, Riku dan Maya akan naik kereta peluru bolak-balik antara kyoto dan tokyo setiap kali mereka istirahat.

𔘓 – dia dan keluarganya tidak memiliki gigi manis.

𔘓 – dia telah menghadiri akademi k-pop sebelumnya.

𔘓 – dia adalah penggemar ITZY.

𔘓 – dia sedang belajar bahasa korea.

𔘓 – dia mirip dengan Momo dari TWICE atau Kim Lip dari LOONA, terutama ketika mereka berdua memiliki rambut pirang dan poni.

𔘓 – spesialisasinya adalah karate dan mengingat tanggal.

𔘓 – dia adalah tupai energik dari NiziU.

𔘓 – dia memiliki kepribadian yang energik dan ceria, dia juga sangat penyayang dan ramah.

𔘓 – dia dulu tergabung dalam klub band brass dan bermain terompet di usia sekolah menengahnya.

𔘓 – jika dia harus berkencan dengan seseorang dari grup, dia akan memilih Mayuka karena mereka sangat dekat, dia gadis yang baik yang dapat memikirkan orang lain, dia memperhatikan sedikit perubahan dan Riku sangat mencintainya.

𔘓 – Ayaka paling sering mengubah pendapatnya, karena dia pikir dia adalah orang yang serius dan pendiam, tetapi dia secara bertahap terbuka kepada mereka dan Ayaka menunjukkan padanya sisi lucu yang dia miliki.

𔘓 – dia disebut anggota paling keras oleh anggota NiziU lainnya.

𔘓 – dia menyukai makanan dan manisan, khususnya ubi ungu dan keping coklat mint.

𔘓 – dia berbagi hari ulang tahunnya dengan Soeun Weeekly.

𔘓 – dia suka memasak meatloaf dan french toast.

NiziU lyrics bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang