໒🐰꒱ֺ. ️𝙈𝙞𝙞𝙝𝙞

444 41 2
                                    

- ̗̀ ❨ ミイヒ ❩   ̖́-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ̗̀ ❨ ミイヒ ❩   ̖́-


◇ -. birth name : Suzuno Miihi ( 鈴野未光 / すずの みいひ )
◇ -. stage name : Miihi ( ミイヒ )
◇ -. birth date : august 12, 2004
◇ -. birth place : kyoto, japan
◇ -. height : 159 cm ( 5 ft 3 in )
◇ -. weight : 42 kg ( 92 lb )
◇ -. blood type : O
◇ -. zodiac sign : leo
◇ -. chinese zodiac sign : monkey
◇ -. mbti : -
◇ -. position : lead vocalist, lead dancer
◇ -. official colors : light pink ( PANTONE 203 C )
◇ -. emoji : 🐰

﹙fact﹚

𔘓 – kampung halamannya adalah kota kyoto, jepang.

𔘓 – Riku dan Miihi sering membicarakan kampung halaman mereka sejak mereka lahir di kota yang sama. yang mengatakan : Riku terkadang tergelincir ke dalam dialek yang berbeda, bahkan bahasa jepang standar, tapi Miihi tidak.

𔘓 – pendidikan :
Tinkerbell Music School in Kyoto.

𔘓 – ketika dia masih muda, dia ingin membuka toko kue.

𔘓 – Dia bertanggung jawab untuk membunuh serangga karena anggota lain takut pada mereka.

𔘓 – dia adalah Trainee JYP Entertainment bersama dengan Mako dan Rima.

𔘓 – Dia bisa berbicara bahasa jepang dan korea yang komunikatif.

𔘓 – pada audisi, JYP bertanya apakah dia bisa berbicara dan mengerti bahasa korea dan bahasa koreanya keluar secara alami, JYP terkesan dengan betapa fasihnya dia tapi dia bilang dia hanya fasih sekitar 60% dan tidak percaya diri.

𔘓 – dia adalah penggemar berat TWICE dan biasnya adalah Tzuyu.

𔘓 – dia dicasting oleh JYP Entertainment di konser jepang TWICE.

𔘓 – bergabung dengan JYP akhir 2018/awal 2019.

𔘓 – Miihi telah berpartisipasi dalam showcase trainee JYP.

𔘓 – uuntuk audisi, dia menampilkan 'Precious'.

𔘓 – pemirsa mengatakan bahwa dia mengingatkan mereka pada Hyeongjun dari Cravity/X1 karena mereka berdua memiliki gigi snaggletooth.

𔘓 – Miihi mengatakan bertemu dengan orang yang “sukses/besar” ( JYP ) membuatnya gugup dan gelisah.

𔘓 – JYP mengatakan ketika orang-orang melihatnya, mereka akan berada dalam suasana hati yang baik, dia memiliki getaran yang menyenangkan untuknya.

𔘓 – lagu yang dia nyanyikan di audisi adalah tentang cinta, tapi dia tidak memiliki seseorang seperti itu jadi dia berpikir tentang trainee jepang yang dia datangi untuk audisi.

𔘓 – hobinya adalah makan makanan lezat.

𔘓 – spesialisasinya adalah langsung tertidur.

𔘓 – dia adalah pembuat senyum NiziU.

NiziU lyrics bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang