໒🦒꒱ֺ. 𝘼𝙮𝙖𝙠𝙖

481 41 12
                                    

- ̗̀ ❨ アヤカ ❩   ̖́-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ̗̀ ❨ アヤカ ❩   ̖́-


◇ -. birth name : Arai Ayaka ( 新井彩香 / あらい あやか )
◇ -. stage name : Ayaka ( アヤカ )
◇ -. birth date : june 20, 2003
◇ -. birth place : tokyo, japan
◇ -. height : 167 cm ( 5 ft 6 in )
◇ -. weight : 52 kg ( 114 lb )
◇ -. blood type : A
◇ -. zodiac sign : gemini
◇ -. chinese zodiac sign : goat
◇ -. mbti : -
◇ -. position : visual, vocalist
◇ -. official colors : white
◇ -. emoji : 🦒

﹙fact﹚

𔘓 – ia lahir di tokyo, jepang.

𔘓 – Pendidikan:
∝ Akatsuka Junior High School
Kokugakuin High School ( putus ).

𔘓 – dia putus sekolah sehingga dia dapat berpartisipasi dalam Proyek Nizi.

𔘓 – hobinya adalah makan makanan lezat, dan makan makanan penutup bersama keluarganya.

𔘓 – keahliannya adalah melakukan renang gaya dada dan tidur di mana saja.

𔘓 – dia tidak percaya bahwa dia akan pergi ke kamp pelatihan di korea, tetapi setelah pelatihan di korea, dia mendapatkan sedikit kepercayaan diri.

𔘓 – dia adalah keindahan penyembuhan NiziU.

𔘓 – Ayaka dan Miihi membuat steak hamburger tahu di asrama dan itu adalah hidangan terburuk yang pernah dimakan Ayaka.

𔘓 – dia adalah orang yang pemalu dan pendiam.

𔘓 – dia memiliki tipe tertawa dan berjalan yang unik.

𔘓 – dia bermain tenis selama 3 tahun dan dia juga memenangkan turnamen kecil.

𔘓 – di kamp tokyo dari Nizi Project S1, teman sekamarnya adalah Sato Ana.

𔘓 – Miihi paling mengubah pendapatnya, karena dia pikir Miihi adalah gadis yang sangat girly, tetapi terkejut ketika dia ternyata tidak.

𔘓 – dia berharap dia bisa memakai yukata dengan para anggota.

𔘓 – dia adalah anggota tertinggi.

𔘓 – dia suka makan sambil mengobrol.

𔘓 – menurut dirinya di NiziU Log#6, kata kuncinya adalah: true middle ( anggota menengah dalam hal usia ), tinggi ( anggota tertinggi ), poker-faced ( wajahnya tidak ekspresif bahkan ketika dia benar-benar bahagia ), addictive ( dia memiliki kecanduan  kepribadian, sering jatuh dalam dan keluar dari minat ), gourmand ( tahu banyak rekomendasi makanan lezat secara rinci ), cokelat ( dia dapat mengenali merek-merek cokelat dalam pengecapan buta ), post-it notes ( menggunakannya untuk berpikir ), putih ( memiliki banyak pakaian putih ).

𔘓 – dia suka film dan mainan superhero.

𔘓 – dia bisa memalsukan aksen bahkan ketika dia berasal dari tokyo.

NiziU lyrics bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang