- ̗̀ ❨ リオ ❩ ̖́-
◇ -. birth name : Hanabashi Rio ( 花橋 梨緒 / はなば し りお )
◇ -. stage name : Rio ( リオ )
◇ -. birth date : february 4, 2002
◇ -. birth place : nagoya, aichi japan
◇ -. height : 159 cm ( 5 ft 3 in )
◇ -. weight : 47 kg ( 103 lb )
◇ -. blood type : B
◇ -. zodiac sign : aquarius
◇ -. chinese zodiac sign : horse
◇ -. mbti : -
◇ -. position : main dancer
◇ -. official colors : light blue ( PANTONE 297 C )
◇ -. emoji : 🥚﹙fact﹚
𔘓 – kampung halamannya adalah prefektur aichi, nagoya.
𔘓 – dia bergabung dengan acrobatic dance moves & comprehensive contemporary vocal performance bernama EXILE.
𔘓 – dia bergabung dengan EXILE di tahun kedua sekolah menengah pertama pada tahun 2015, tetapi keluar untuk bergabung dengan EXPGlab.
𔘓 – menari sangat penting baginya dan dia menggambarkannya sebagai "hidupnya sendiri" karena dia telah menari selama lebih dari setengah hidupnya.
𔘓 – Rio dulu adalah anggota KIZZY/BUNNIES di bawah EXPGLab di mana dia dikenal sebagai HanaRio.
𔘓 – dia meninggalkan EXPGLab pada 4 Maret 2019 untuk mengejar akting.
𔘓 – setelah keluar dari EXPGLAB, dia masih ingin menjadi idola dan menunjukkan kepada orang-orang apa yang dia pelajari dari EXPGLab sehingga dia mengikuti audisi.
𔘓 – ketika ditanya apa mimpinya, dia berkata dia ingin menjadi orang yang bersinar terang.
𔘓 – dia pergi ke audisi nagoya.
𔘓 – JYP berpikir dia terlihat seperti seorang aktris.
𔘓 – hobinya adalah fashion, dan suka mencocokkan pakaian.
𔘓 – spesialisasinya adalah freestyle, menari dan makan banyak telur.
𔘓 – Mako paling mengubah kesannya karena dia pikir Mako adalah siswa yang sangat serius dan terhormat, tetapi dia terkejut tentang betapa dia sering bercanda.
𔘓 – dia adalah sumber energi di NiziU.
𔘓 – Rio sering menjadi yang pertama merekam lagu-lagu mereka.
𔘓 – dia pernah menjadi anggota tim lari di sekolahnya.
𔘓 – selama Japan Record Awards 2020, mikrofon Rio gagal berfungsi dengan benar saat menampilkan 'make you happy'.
𔘓 – di balik layar untuk iklan yogibo mereka, Rio mengatakan bahwa dia takut jatuh ke belakang sejak dia masih kecil.
𔘓 – menurut dirinya sendiri di NiziU Log#3, kata kuncinya adalah: tempat tidur atas ( lebih suka tempat tidur atas, dan kursi depan atas bus tingkat, bahkan ketika dia takut ketinggian ), biru muda ( warna perwakilannya ), penyedot debu ( peralatan favorit ), pengepakan ( dia sangat terorganisir ), boneka binatang ( tidur dengan mereka ), hijau ( baru-baru ini kecanduan benda hijau ), musim dingin ( suka musim dingin, lebih suka pakaian musim dingin ), churros ( begitu dia mulai memakannya, dia tidak bisa berhenti ).
KAMU SEDANG MEMBACA
NiziU lyrics book
De Todo֗ ៵ʾ ▹ [ ᥕᥱ ᥒᥱᥱd ᥙ ] ♪▢᮫۪ ┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅ ✧!໑ [ 𝐭𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭𝐬 ] ◍✶ ◍𖥻 ▸ 𝒃𝒊𝒐𝒅𝒂𝒕𝒂 ◍𖥻 ▸ 𝒓𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒛𝒂𝒕𝒊𝒐𝒏 ◍𖥻 ▸ 𝒊𝒏𝒅𝒐𝒏𝒆𝒔𝒊𝒂𝒏 𝒕𝒓𝒂𝒏𝒔 ◍𖥻 ▸ 𝒆𝒏𝒈𝒍𝒊𝒔𝒉 𝒕�...