Kau boleh acuhkan diriku
Dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku
Kepadamu... ...
Ku yakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada
Kau boleh jauhi diriku
Namun ku percaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
S'lalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada
Oooohh.....
Aku ada....Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada
Ooohhhh...
Aku.... Ada...Kucintai kau apa adanya-Once Mekel
Malik mengakhiri nyanyiannya,menyanyi seraya menatap gadis dihadapannya. Meletakkan gitar disampingnya,lalu menatap gadis dihadapannya.
"Nayyara Khanza Syaquilla nama yang cantik seperti pemilik namanya. Ara gue tau mungkin ini terlalu cepat,tapi setelah liat lo nangis 1bulan lalu karena seorang laki laki,niat gue selama ini buat nyatain perasaan gue ke lo semakin bulat.
Ara gadis yang 1tahun lalu tiba tiba datengin gue depan ruang TU buat cuma buat nanya persyaratan buat MPLS,gadis yang udah nyuri perhatian gue dipertemuan pertama. Setelah pertemuan itu gue bertekad buat lindungin dia,buat bahagiain dia. Tapi sayangnya gue gak bisa milikin lo karena lo udah ada yang punya saat itu,dan gue cuma bisa ngelindungin dan ngejaga lo supaya lo nggak ngerasain rasanya patah hati.
Tapi 1bulan lalu saat lo dateng pagi pagi dan kebetulan gue juga saat itu dateng pagi,lo tiba tiba manggil gue terus nangis itu buat gue khawatir setelah itu lo cerita alasan lo nangis, mulai saat itu juga gue semakin yakin buat milikin lo,apalagi lo udan gaada ikatan sama dia,tapi gue harus nunggu buat mastiin hati lo,gue takut dengan gue ungkapin saat itu lo malah jauhin gue.
Tapi hari ini gue Maliki Abraham Maulana gue mau nyatain perasaan gue.... Ara gue suka sama lo,gue sayang sama lo,bahkan gue cinta sama lo"ucap Malik panjang lebar seraya menggenggam tangan gadis dihadapannya
Ayya yang mendengar ucapan Malik menatap pemuda itu tak percaya,matanya memanas,menundukkan kepalanya lalu kembali menatap Malik dengan mata yang berkaca kaca.
"Ara gue bukan cowo romantis,gue kayak gini juga dibantuin sama temen temen, gue pengen lo percaya kalo gue suka,sayang bahkan cinta sama lo."
Malik memang bukan laki laki romantis,tapi cowo itu selalu bisa memikat hati lawan jenisnya dengan caranya sendiri,Malik itu punya daya tarik tersendiri,dan tak bisa dipungkiri Ayya pun jatuh terhadap pesona seorang Maliki Abraham Maulana sejak lama.
"Jadi Ra... Lo mau jadi cewek gue?" tanya cowo itu
Ayya menatap manik mata pemuda itu,ia melihat kejujuran serta tatapan penuh harap dari pemuda yang masih menggenggam tangannya ini.
"Bukan maksudku tak cinta
Lelah ulang kesalahan yang sama
Ku ingin kita jalani kisah
Tanpa tergesa aaa..."Ayya menyanyikan reff dari lagu itu seraya menatap Malik sendu.
"Mal,jujur gue kaget waktu tadi ditarik tiba tiba sama xavier,bahkan gue makin kaget waktu lo nyanyi plus nyatain perasaan lo depan anak anak satu sekolah.
Gue sayang sama lo,tapi gue takut sakit hati untuk yang kesekian kalinya. Maaf Mal,gue gak nolak lo tapi gue minta waktu buat yakinin perasaan gue sama lo. Kasih gue waktu buat pikirin jawabannya" Ayya menghelas nafas lalu menatap Malik sayu.
Malik tersenyum "Ternyata cinta gue gak bertepuk sebelah tangan, Ra gue gak minta jawaban lo sekarang,lo minta waktu? Oke gue kasih lo waktu buat berpikir,pikirin baik baik jawabannya,gue tunggu sampe lo siap jawab pertanyaan gue. Gue harap jawabannya gak memgecewakan gue" ucap Malik masih dengan senyum manisnya
Siswa maupun siswi yang melihat kejadian itu menghelas nafas,menatap gadis itu heran,jika dia cinta kenapa gak diterima coba,pikir mereka sebelum beranjak menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA
RandomGirl's; 1.Nayyara Khanza Syaquilla 2.Khaerunnisa Putri Anindya 3.Arisha Reynala 4.Qailla Sevanya 5.Miranda Syifa Aulian 6.Aisyah Nur Fauziah 7.Raihanna Nur Latifah Boy's; 1. Kenzi Alvaro Bautista 2. Kenzo Alvino Bautista 3.Elvano Zidane Ramadhan 4.D...