HEAL - Chapter 38

23 1 0
                                    

Happy Reading ❤



"Halo xa. Kenapa diam. Alexa—" Alexa lantas mematikan teleponnya dan langsung berlari menuju mobilnya. Orang itu ikut berlari mengejar dirinya. Alexa semakin berlari kencang. Sesekali Alexa menoleh kebelakang untuk memastikan orang itu masih mengejarnya atau tidak. Dia bersyukur hari ini memakai sepatu. Tidak bisa dia bayangkan jika tadi dia memakai heels.

*brukk

Alexa terjatuh. Kakinya terkilir. Ia mencoba bangkit namun sangat sulit. Kakinya begitu sakit untuk sekedar di gerakkan.

Ah sial! Kenapa harus jatuh di situasi seperti ini. Ya tuhan bagaimana ini...

Jarak pria itu semakin mendekat, Alexa menyeret dirinya untuk menjauhi pria itu. Bersembunyi di balik mobil dan segera menelepon Alfino.

Ayo dong Alfino angkat... Aduh kok lama banget sih..

Butuh 5 kali dering untuk menerima panggilan Alexa, "Halo al, tolongin gue. Gue di kejar orang dengan pakaian serba hitam yang waktu itu nembak Ervin. Pakaiannya sama persis".

"Lo di mana sekarang?"

"Gue di basement rumah sa—"

*BRAAKK

Alexa menghentikan ucapannya. Matanya membulat dan menutup mulutnya saat melihat seseorang telah di tabrak dengan mobil yang melaju begitu kencang.

"Halo xa, ada apa. Kenapa diam?"  teriak Alfino di telepon.

Alexa tersadar, "Orang itu—orang yang berpakaian serba hitam itu—"

"Dia kenapa? Lo di apain xa?"

"Dia di tabrak"

Alexa lantas keluar dari persembunyiannya. Maniknya menangkap sosok seorang wanita memakai masker hitam turun dari mobil dan menendang pria itu untuk memastikan apakah pria itu masih hidup atau sudah mati.

Mobil itu...

Karena ketakutan, Alexa langsung berlari menuju  mobilnya. Ia tak ingin berlama-lama di tempat ini setelah melihat kejadian seperti itu.

Alexa sangat legah telah berada di dalam mobil dan langsung melajukan mobilnya, "Gue udah di mobil, tunggu gue di rumah al, di sana ada Zahra juga" ucap Alexa sebelum memutuskan sambungan teleponnya dengan Alfino.

Baru akan memasang seatbelt, matanya mendadak menangkap sebuah mobil yang melewatinya sebelum berhenti untuk parkir dan sang pemilik turun untuk mengganti mobil. Alexa tidak bodoh untuk tidak mengenali semuanya. Melihat mobil yang sangat di kenalnya. Serta wanita yang barusan turun.

Zahra... Kenapa dia turun dari mobil—bukankah itu mobil pria yang...

Alexa langsung mengikuti mobil Zahra dari belakang tanpa sepengetahuan sahabatnya itu.

"Zahra" panggil Alexa saat Zahra turun dari mobilnya. Ternyata Zahra menuju ke rumahnya.

"Oh, Alexa" sahut Zahra.

"Lo habis dari mana?" tanya Alexa.

"Gue—dari cari makan tadi. Lo lama banget sih, jadi gue gak jadi masuk rumah lo. Gue udah kelaparan terpaksa deh cari makanan di pinggir jalan".

Alexa mengernyit bingung. Kenapa ucapan Zahra berbeda dengan apa yang di lihatnya. Kenapa Zahra berbohong.

"Beneran?".

Zahra mengangguk, "Iya Alexa beneran"

Alexa hanya mengangguk percaya, matanya sedari tadi mencoba mencari bukti yang di lihatnya pada saat di basement.

HEALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang