Hari ini adalah Hari pertamanya Nay untuk masuk ke sekolah baru. Ia pun menghubungi raina bahwa ia akan bersekolah ditempat yang sama. Awalnya raina tidak percaya ,karena yang ia sm tau aku sedang bersekolah di Tasikmalaya. Setelah aku jelaskan barulah ia percaya dan akupun langsung bergegas kerumahnya.
Setelah sampai sekolah,raina mengantarku menemui guru kesiswaan untuk memberikan surat-surat kepindahanku.
lalu aku meminta untuk memilih kelas'Pak,Nayyara mau sekelas sama Raina ya soalnya cuma kenal raina aja?' Kata nay
'Hmm,yasudah silahkan' sahut guru itu
'Terimakasih pak' jawab Nay
Akhirnyaa setelah mendapatkan izin aku pun bisa sekelas dengan raina di kelas X ipa 2.
Bel sekolah berbunyi anak-anak berlarian masuk kedalam kelas,akupun berjalan santai bersama raina tiba-tiba anak perempuan menghampiri raina sambil berbicara dengan nada pelan,tetapi aku mendengernya.
'Siapa itu rai?' Tanya wanita itu
'Ini nay,anak pindahan' ejek Rai kepadaku
'Eh,,Kalian kenalan dulu dong' lanjut rai
'Hai namaku nayyara,panggil saja nay' kataku
'Hai aku Viona,panggil saja vio' jawabnya
'Yaudah yu buruan,udah masuk tuh' kata Rai sambil berjalan kedalam kelas.
Akupun dan vio mengikutinya.
Tidak lama seorang guru pun masuk kelas,lalu raina pun berbicara
'Bu,ada anak baru' kata raina
'Yang mana anaknya?,sini perkenalan dulu' sahut guru tersebut.
Dengan gugup aku pun berjalan kedepan kelas dengan memperkenalkan diri.
'Assalamualaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Nayyara Eleanoor Shakila biasa dipanggil nay' kata Nay'Hai nay' sambil tertawa lelaki dibelakang menyapa ku.
lalu anak-anak bersorak sambil tertawa melihatnya,aku pun tersenyum melihatnya.Dikelas itu akupun memiliki banyak teman,syukur semua orang dapat menerimaku.
Hari demi hari aku lalui dengan canda tawa disekolah ini,tak terasa detik-detik ujian semester 1 pun akan dimulai.
Setelah seminggu ujian,liburan sekolah pun tiba.
Walaupun liburan aku dan teman-teman tidak lepas komunikasi,bahkan kami membuat grup WhatsApp bersama.Sehari menjelang raina ulang tahun,tiba-tiba aku mendapatkan pesan masuk dari bara,teman sekelasku.
'Hai Nay,udah makan belum?' sebuah pesan awal dari bara.
'Hmm,sudah' jawabku singkat
Tiba-tiba ponselku berdering,tanda panggilan masuk dan ternyata dari bara.
'Hallo?' Sapaku.
'Hallo Nay,lagi apa?' Tanya nya.
'Lagi duduk,ada apa telpon?' Jawabku.
'Hm,tidak,aku hanya ingin menanyai kabar mu' jawab bara.
'Untuk apa bukannya kamu memiliki kekasih?' Jawabku.
Bara memang diketahui memiliki kekasih,tetapi mereka berbeda kelas,semua orang pun tahu kalau mereka pacaran bahkan guru-guru disekolah itu pun. Nama kekasihnya adalah Qiara.
'Aku sudah putus dengan qiara' jawabnya
'Lalu?' Jawab ku singkat .
'Nay,jangan lupa makan,mandi,sama sholat ya' kata bara
'Iya bara' jawab ku.
'Yaudah ya Nay nanti lagi,assalamualaikum' bara mengakhiri telpon itu.
'Waalaikumsalam' jawabku
Aku tidak memiliki perasaan apa-apa terhadap bara,dan aku pun menganggapnya itu biasa.tetapi tidak tahu kenapa bara selalu rutin mengabari hingga menelepon ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Berujung
Teen FictionDi saat gadis sunda di pertemukan dengan cowok tampan idaman kaum hawa, sehingga banyak kaum hawa yang membenci gadis Sunda itu,Karena iri melihat kedekatannya dengan lelaki tampan itu. Dan apakah gadis sunda itu kuat atas perlakuan kaum hawa yg m...