ulang tahun raina

25 3 2
                                    

Hari ulang tahun raina tiba,aku dan vio janjian untuk kerumah raina memberi kejutan.
Setelah itu kami pun berbincang-bincang,biasa lah ya kalau wanita sudah kumpul pasti apa aja di omongin.lalu vio meminjam Ponsel ku untuk melihat grup WhatsApp, lalu tidak sengaja ia melihat pesan dari bara. Setelah itu ia tersenyum sambil tersenyum dan berkata

'Hmm, sepertinya nai lagi dekat dengan bara nih' ucap vio sambil meledekku.

'Ah tidakkkk' ucapku tersipu malu.

'Hah,seriusan Nay dekat sama bara?' Tanya rai kepada vio.

'Apaansi orang aku cuma chattan aja' jawabku jutek.

'ya gapapa sih kalo lagi deket juga Nay,cuma hati-hati aja diakan playboy' ucap Vio.

'Tuh Nay,hati-hati yaa' jawab Rai.

'Iyaiya lagian aku Gak suka sama bara kok' jawabku.

Waktu menunjukan pukul 04.00 WIB, aku dan vio bergegas pulang.sesampai di rumah aku membersihkan diri lalu beristirahat sambil berbaring dan meletakkan ponsel di samping ku.
Tiba-tiba ponsel ku berbunyi dan ternyata itu bara.Aku pun terkejut sambil terbangun lalu ku angkat telponnya.

'Hallo?' Tanyaku.

'Assalamualaikum dong bukan hallo!' Ucapnya

'Iyaiya hallo,assalamualaikum bara' jawabku kesal.

Baru aja deket udah ngeselin kayak gini (ucapku dalam hati)

'Iya gitu dong,Waalaikumsalam nay' jawabnya sok manis.

'Ada apa ya?ko tiba-tiba telpon?'jawaku jutek

'Nayyara lagi apa?' Tanya bara.

'Lagi istirahat capek banget abis dari rumah raina' jawabku.

'Oh raina ulang tahun ya?,nay udah makan belum?' Tanya dia lagi.

'Iyaa,belum' jawabku

'Makan dulu nanti sakit' ucapnya.

'Iya nanti,udah dulu ya gue lagi istirahat' ucapku sambil mematikan telpon.

Hmm,bikin kaget aja kirain ada apa (ucapku dalam hati)

Tak terasa liburan sekolah pun usai...kini saatnya aku kembali bersekolah. Hari pertama masuk masuk sekolah aku dikejutkan oleh benda yang ada dikolong mejaku....

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Kira-kira benda apa yaa.....ayo tebak😂

Jangan lupa comment Yah untuk memberikan masukan,karena ini cerita pertama yang aku tulis🙂Maafin aja kalo masih berantakan....terimakasih guys yang sudah membaca🥰

Cinta Tak BerujungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang