Selingkuh?

2 0 0
                                    

Tiba tiba bara meneleponku.aku panik sebab aku tidak pernah telponan dengan siapapun, jangan kan dengan lelaki dengan teman perempuan pun kalo di rumah aku tidak berani

Karena bara adalah pacarku,aku tidak mungkin menolaknya, akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke dalam lemari baju supaya tidak terdengar oleh orang-orang rumah

Setelah 1jam lama nya telponan aku menahan sesak, gerah dan pegal, akhirnya ia mengakhiri telepon nya karena ia harus COD kamera.

Oh iya aku belum bercerita,bahwa ia memiliki bisnis jual-beli kamera second. Walaupun ia adalah anak orang berada, ia sangat mandiri,  tidak pernah  manja seperti anak-anak orang kaya lainnya

Ia tipikal orang yang bersemangat dalam berbisnis. Makanya ia  tidak selalu on time mengabariku, bagiku itu bukan sebuah masalah karena aku tidak mau menghalangi jakan kesuksesan orang lain.aku juga bukan tipikal orang yang bisa di ajak keluar malam. Makanya aku tidak bisa menemani kemanapun ia pergi.Aku hanya bisa memberikan support dan mendoakan nya.

Setelah tiga hari berlalu, tepatnya sepulang sekolah, ketika aku hendak mengabarinya tiba-tiba dia memblokir WhatsApp ku, aku pun merasa heran tiba-tiba aku mendapatkan chat dari temanku Nayla.

'Nay Lo masih sama Bara kan?' tanya Nayla kepada ku

'Pada saat Nayla menanyakan seperti itu, perasaan ku medadak tidak enak. Lalu aku menjawab

'iya memangnya kenapa?' jawabku

'oh syukurlah, langgeng terus ya' kata Nayla

'seriusan la kenapa? Jujur aja gak papa ko'jawabku dengan cemas

'seriusan mau gak papa ko' jawab nya dengan santai.

Jujur setelah itu pesanku tidak karuan tentang bara. Tiba-tiba chat nayla kembali masuk ke dalam ponsel ku.

(Nayla mengirim kan foto bara bersama Qiara dengan tangan yang saling merangkul)

Seketika perasaan ku hancur.akhirnya aku menggunakan nomer baru untuk menghubungi nya.lalu aku mengirimi pesan padanya.

'bar,kenapa ngeblock aku? Kalo emang kamu udah ada yang baru bilang aja,aku gapapa kok tapi jangan kayak gini caranya' kataku

Tidak lama ia menelpon setelah aku angkat suara perempuan yang mengaku kakak perempuan nya memang iya benar bara memiliki kakak perempuan, tetapi gak tahu kalau itu benar kakaknya atau bukan.

Tidak lama juga ada pesan masuk dari bara.

'maaf ya nay,aku lagi gak mau pacaran.aku lagi fokus buat masa depan' kata bara

Siapa yang tidak sakit hati?ia yang mengajak ku pacaran lalu tiba-tiba ia yang bilang tidak mau pacaran.

Ketika masuk sekolah aku tetap biasa saja terhadap ku dan ia pun biasa saja seolah tidak merasa bersalah.

Disaat semua teman-teman ku membencinya,aku malah semakin menyayanginya.aku bodoh?yakkkk!! Tetapi pada saat itu aku sedang dimabuk cinta,apalagi ini cinta pertama ku setelah semuanya hanya cinta monyet.ya mungkin juga ini masih cinta monyet,tetapi aku menganggap nya tidak, karena aku ingin benar-benar serius dengannya.

Setelah hari-hari  biasa aku jalani tanpa kabar darinya.Dua minggu kemudian ketika bel pulang telah dibunyikan, ia bilang kepadaku ada hal yang ingin dibicarakan. awalnya aku menolaknya tetapi ia menarikku dengan perlahan kebelakang kelas.

×××××××××××××××××××××××××××
Ayo kira-kira hal apa ya yang mau bara bicarakan kepada nayyara??? Hmmm kayaknya sih serius🤔
Mau tahu?tungguin di next episode yaa😉
Terimakasih kepada yang sudah membaca😍jangan lupa vote🤗

Cinta Tak BerujungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang