"Sudah lama ya ji " - soonyoung
Apa kau akan meminta maaf kepadaku dan kembali padaku? -ljh
Jihoon tidak bisa berkata apa-apa. Kalian pasti tau rasanya berpapasan dengan seseorang yang kalian cintai namun dia juga yang bikin luka.
"Oh maaf, apa aku menabrakmu begitu keras? " Soonyoung mendekatkan dirinya ke arah jihoon. Namun jihoon seketika mundur beberapa langkah.
"Apa kau sudah mempunyai pasangan yang baru, yah sekarang kan kau tidak bekerja. Untuk hidup pun kau susah, apa kau menjual dirimu hahaha aku tidak menyangka"
Deg, bukan permintaan maaf yang jihoon dengar, dan bukan ini yang ingin jihoon dengar. Jihoon mengepalkan jari-jari tangannya. Berusaha menahan amarahnya.
"Siapa pasanganmu em? Apa dia tau keburukan mu selain aku? "
Soonyoung memasukan tangannya kedalam kantong hoodie dan melihat sekeliling nya."Oh, tidak ada. Ikut aku, kau akan ku bayar" Soonyoung menarik tangan Jihoon.
"Lepaskan! " Jihoon meronta, dia tidak menyangka ini akan terjadi kepadanya.
"Hei, aku tau kau butuh uang bukan. Maka ikut aku" Soonyoung menatap jihoon dengan tatapan dingin.
"Aku bilang lepaskan! "
Namun teriakan jihoon tidak digubris oleh soonyoung. Soonyoung masih menarik jihoon, berusaha membawa jihoon pergi.
Tapi, seseorang menghampiri mereka dan seketika itu juga soonyoung ditinju dengan orang yang tak dikenal.
"Kau dengar dia? Dia bilang lepaskan"
Soonyoung melepaskan tangan jihoon, dan menatap laki-laki itu.
"Kau siapanya dia?" Tanya soonyoung
Laki-laki itu menatap jihoon, jihoon merasa kesakitan di bagian pergelangan tangannya.
"Dia pacarku"
Soonyoung membeku, tapi tiba-tiba dia tertawa sangat kencang
"Kau pacarnya? Jika begitu buktikan? Apa kau tau jika pacarmu ini sudah ku tiduri" Soonyoung semakin menjadi-jadi.
Jihoon tak menyangka, soonyoung akan menjadi seperti ini.
"Baik, kau lihat baik-baik dengan matamu".
Laki-laki itu menunduk, menjajarkan tingginya setinggi jihoon. Dan, cup..
Laki-laki itu mencium bibir jihoon, jihoon terdiam dan membeku.
Sedangkan soonyoung? Terlihat jelas raut wajahnya yang menunjukan bahwa dia kecewa.
" Apa kau puas? Dia pacarku lee jihoon. Dan kau " Laki-laki itu menunjuk soonyoung
"Jangan menganggu milikku! "
Soonyoung senyum smirk,
"Baiklah aku tidak akan menganggu boneka mu itu"Soonyoung pergi meninggalkan mereka berdua menggunakan mobil miliknya.
Kini suasana yang tak bisa dijelaskan menyelimuti mereka berdua.
Laki-laki itu, membukuk meminta maaf kepada jihoon
"Maafkan aku, sungguh maafkan aku"Jihoon masih terdiam. Dan seketika sadar karena laki-laki ini sudah menunduk dihadapannya.
"Sungguh maafkan aku, aku hanya ingin membantumu. Aku tidak tau jika dia akan mengatakan hal aneh seperti itu, dan hanya itu yang bisa aku lakukan. Sungguh maafkan aku"
Jihoon mengambil nafas dan membuangnya dengan Kasar
"Siapa namamu"Laki-laki itu kembali berdiri tegap dan memandangi jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (END)
Fanfiction"Aku akan tetap di sini, di sisimu. Dan kau milik ku Lee Jihoon" - Kwon Soonyoung. 28/1/21 : 5 leejihoon 28/1/21 : 7 kwonsoonyoung