Perkenalan

5.3K 178 13
                                    

Harry pov..
Hai, kembali lagi sama aku harry james poter yang paling famous di hogwarts. Sekarang aku sedang menjalani tahun ke-7 kami yang terlewat karena aku harus melawan om voldy pesek nan ngeselin. Aku punya 2 sahabat yaitu hermione jean granger dan ronald bilius weasley. Kalian tau..? Hermione adalah sahabatku yang terbaik. Dia sekarang adalah seorang ketua murid perempuan dan kepala murid laki lakinya tak lain adalah draco lucius malfoy. Sebenarnya aku suka hermione dari tahun ke-6 tapi aku takut orang lain juga menyukainya dan aku sedikit... malu mengatakan padanya aku menyukainya. Yasudah deh aku tunngu waktu yang tepat aja. Ok sekian perkenalannya..!

Hermione pov..
Hai hai, aku hermione jean granger.. aku adalah murid hogwarts, ketua murid perempuan yang sedang menjalani tahun ke-7 kami. Aku punya sahabat yaitu harry dan ron. Sebenarnya aku suka harry.. kira kira harry suka aku gak ya..? Aku takut dia ada yang suka dan aku gak bisa jadi masa depan harry. Ya sekian deh perkenalannya.

*************
Ok teman teman. Ini masih awalnya ya, saksikan keseruan kisah cinta mereka. Disini ada harry, hermione, ginny, ron, draco, dan masih banyak lainnya. Selamat membaca teman teman..!

Harmione(Harry Hermione Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang