Selamat membaca...
************
Harry sedang berjalan menuju ke kelas transfigurasi. Saat sedang berjalan dia melihat pasangan ketua murid berjalan bergandengan. Hell itu mione. Kenapa dia jalan sama draco.
"Hei, mione..!" Seru harry. Mione membeku. Apakah dia melihat ketika dia bergandengan dengan malfoy..? Oh tidak...
"Oh maaf harry.." kata mione. Lalu harry menarik tangan mione pergi.
Ngapain kamu jalan sama si malfoy..? Tanya harry pada mione. Dia memintaku memgajarinya sesuatu... kata mione berbohong. Harry tanpak curiga.
Malfoy..! Seru harry lagi. Apa potter..? Tanya draco pura pura ga tau. Ngapain lu sama pacar gua hah..? Tanya harry emosi. Ga ngapa ngapain juga. Lu kenapa sewot potter..? Kata draco sok berani. Dia pacar gua ya, jangan coba coba deketin dia. Seru harry lalu pergi.
Seusai kelas mereka kembali ke asrama masing masing. Eh eh eh kok mione sama draco lagi ya..? Harry memegang pundak mione. Mione kamu mau kemana..? Tanya harry. Mau ngajarin malfoy tapi. Tadikan aku sudah bilang. Kata mione enteng. Tapi harry memngikuti dari belakang. Ternyata mereka pergi ke menara astronomi. Harry mengikuti terus. Sesampainya di nenara draco mengunci pintu menara dengan harry didepan pintu menguping.
Draco: mione
Mione: hmmm
Draco: sebenarnya aku suka sama kamu.
Deg harry terkejut
Draco: kamu mau gak putus dari potter..?
Mione: maaf drac aku gak bisa.
Draco: kenapa..?
Mione: aku mau tetap berpegang pada harry. Lagi pula aku sudah janji sama harry. Aku yang akan jadi masa depan harry. Lagian aku sudah nyaman sama harry. Sorry drac...
Lalu mione pergi. Hary cepat cepat berlari agar tidak ketahuan menguping. Harry senang bukan kepalang. Awalnya dia sudah sangat panik. Lalu dia kekamarnya. Dengan semangat dia mengerjakan tugas tugas yang segunung. Biasanya dia akan mengerjakannya dengan ron dan mione. Tapi sekarang ron sedang mengerjakannya dengan seamus dan nevile. Selesai dia mengerjakan pr dia mandi lalu pergi ke aula.
Sesampainya diaula dia melihat hermione sedang duduk disamping ginny. Hai bey.. seru mione. Hay harry sapa ginny. Hai girls, ron mana..? Tanya harry. Lalu ron mengejutkan harry"dor..!" Seru ron. Harry kaget dong. Ih si ron mah gitu. Kata harry sok imut. Ew seru ron. Mereka lalu lanjut makan.
Selesai makan. "Harry ikut aku bentar boleh..? Ada perlu" tanya ginny. "Hmm fine." Kata harry simpel. "Mione aku boleh bareng ginny bentar..? Katanya dia ada perlu." Mione mengijinkan. Tapi dia mengikuti harry dan ginny. Sesampainya di menara astronomi ginny bertanya pada harry.
Ginny: har. Kamu pacar mione ya..?
Harry: iya... kenapa..?
Ginny: err... aku suka kamu..
Harry: hah..?
Ginny: aku suka kamu..
Mione ketakutan. Dia mendengarkan lagi
Ginny: kamu boleh berpaling dari mione..?
Harry: maaf gin. Aku ga bisa. Aku sudah nyaman sama mione. Aku sudah janji agar setia. Aku ingin dia jadi masa depanku. Maaf gin.
Lalu harry pergi meninggalkan ginny.
Setelah harry sampai di kamarnya dia langsung mengganti piamanya lalu tertidur. Mimpi indah harry...Mione pov:
Dear diary,
Harry setia ya.. Hehe sebenarnya draco juga suka aku dan ginny juga suka harry. Untung kita sama sama setia. Aku seneng banget punya harry yang setia. Hari inituh penuh rintangan banget dalam hubungan kami. Tapi kami gak bisa berpaling lagi karena sudah sama sama nyaman. Aku harap hubungan kami selalu damai dan aman aman aja lah. Aku sayang harry. I Love You Harry❤️💙
Hermione Jean Granger
20 Mei
Happy
************
Demikian untuk hari ini. Tak perlu pedulikan tanggalnya ya.. sekian terima kasih. Janngan lupa vote dan comment. Byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmione(Harry Hermione Love Story)
Cerita Pendek[FINISH]Kisah cinta the chosen one yaitu harry potter dan the brightes witch of our age yaitu hermione granger. Kisah mereka memiliki banyak sekali rintangan yang hampir memisahkan hubungan mereka. Penasaran..? Saksikan keseruannya disini..! Happy r...