Hai hai..! Selamat membaca semuanya, oh ya sekedar info. Nanti kalau ada kata nie ini panggilan jennie ya teman teman ok..
********************
Pukul 7.30 di pagi hari.
Hermione: hei, morning harry..
Harry: hoamm. Ehemm. Morning hermione. Ada apa..? Kok pagi banget..?
Hermione: kamu lupa..? Hari ini
Harry: hari ini James dan Jennie ulang tahun ke-5...?
Hermione: bener..!
Tok tok tok
James: mommy daddy..!
Jennie: ini jennie
James: dan james..!
Mione: masuk anak anak
Jennie: mummy..
James: daddy..
Harry: hei kids..! Kok pagi banget,.?
James: hari ini kan hari ulang tahun kami
Mione: oh iya. Mommy mau nanya nih, kalian mau apa..?
James: sapu terbang..!
Jennie: buku cerita..!
Mione: buku cerita apa nie..?
Jennie: pulau unicorn..!
Mione: ohh itu..? Ok
Harry: james, daddy beliin yang mini dulu ya, kalau yang besar nanti kamu jatuh.
James: yeyyy...! Makasih daddy
Harry: iya james..
Lalu mereka pergi ke rumah keluarga granger untuk menitipkan anak anak mereka.
Harry: mama, kita titip james dan jennie ya. Kids, kalian sama granny dan grandaddy ya.
James dan Jennie: ya daddy ya mommy.
Mione: good. Ayo har, bye mama, bye anak anak..!
James dan Jennie: bye mommyLanjut ke diagon alley. Harry pergi ke toko Quality Quidditch Supplies untuk memebeli sapu nimbus 2010 mini. Sedangkan Hermione pergi ke Flourish & Blotts untuk membeli buku cerita untuk jennie. Setelah itu mereka bertemu di the leaky cauldron. Mereka membungkus hadiah mereka secara sihir. Hermione membungkus bukunya dengan kertas kado bergambar unicorn seperti kesukaan jennie. Harry membungkus sapunya dengan gambar peralatan quidditch. Seperti kesukaan mereka dalam hal quidditch. Benar saja. Ternyata james lebih mirip harry, suka quidditch. Dan Jennie sangat hermione. Kutu buku sejak kecil. Semoga temannya banyak ya, gak kaya hermione. Hehe maaf hermione, tapi bener kan..?
Lanjutt..!
Setelah membungkus kado mereka menyihir benda itu agar muat dalam kantong mereka. Setelah itu mereka membeli kue ulang tahun untuk the twin. Mereka sepakat membelikan sebuah kue mini dengan gambar hogwarts. Lalu mereka kembali kerumah granger's dan menjemput anak anak.
James: mom, dad, seru sekali loh bermain dengan grandaddy..!
Jennie: sama granny lebih seru...!
Mione: mereka tidak merepotkan kan ma, pa..?
M.mione: gak kok mione sayang. Mereka baik baik..
Harry: ohh bagus lah. Makasih ya ma.. pa.. oh ya. Kita rayain disini aja ya mione..?
Mione: ok
Lalu mereka mengelapkan satu ruangan itu. Menyalakan lilin angka 5 diatas kue hogwarts. Lalu mengeluarkan hadiah mereka.
Happy birthday potter twin. Happy bday potter twin. Happy bday happy bday happy bday potter twin.. horeee
Lalu mereka berdoa, membuat permohonan, lalu berhitung. 1..2..3.. huffff.... mereka meniup lilin bersama.
James: yayyy..! Happy birthday jennie mione potter
Jennie: happy birthday james sirius potter..
Mereka berpelukan. Lalu james mencium pipi jennie.
Harry: oww my sweet twins... happy bday james and jennie.
Mione: sini mommy peluk dulu... happy birthday my sweety.
M.mione: ohh cucu kembarku. Selamat ulang tahun cucu cucuku.. ini untuk kalian.
The twin: thank you granny
P.mione: selamat ulang tahun cucu cucu kesayanngan ku..
The twin: thank you grandaddy...!
Harry memberikan hadiahnya kepada james dan hermione memberikan hadiahnya pada jennie. Mereka membukannya.
James: yay sapu terbang...! Makasih mommy daddy.
Harry: jangan dicoba disini james..
James: owh ok daddy
Jennie: yeyy buku cerita unicorn..!
Mione: dibaca ya sayang..
Jennie: makasih mommy daddy..!
James dan jennie bersama sama membuka hadiah nenek kakek mereka.
James dan jennie: baju..! Wah samaan..! Ada lagi, sepatu..! Yayy, ada lagi..! Tas..!
Mione: astaga.. kalian benar benar.. wow..! Katakan apa kiddy..?
The twin: thank you granny and grandaddy..!
M.mione dan P.mione: iya kids..
Lalu mereka makan malam lalu kembali ke flat mereka.
*******************
Sekian terima kasih untuk hari ini. Terima kasih telah membaca semuanya..! Jangan lupa vote dan comment..! Terima kasih semua..!
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmione(Harry Hermione Love Story)
Short Story[FINISH]Kisah cinta the chosen one yaitu harry potter dan the brightes witch of our age yaitu hermione granger. Kisah mereka memiliki banyak sekali rintangan yang hampir memisahkan hubungan mereka. Penasaran..? Saksikan keseruannya disini..! Happy r...