Hari ini harry, hermione, dan ron pergi ke hogsemade untuk minum butterbeer. Mereka pergi setelah jam makan siang. Saat di the three broomstick harry memilih untuk duduk di kursi dekat tangga. Lalu pandangan harry menyapu ke segala arah. Pandangannya terhenti ketika dia melihat ginny berduaan dengan dean. Tapi, oh dia bukan siapa" ginny. Malahan dia lebih menyukai mione.
Melihat harry yang memandangi ginny dengan serius. Hermione merasa sedikit cemburu. Dia suka harry, harry sahabatnya dari tahun pertama. Oh ya.. harry kan punya satu mantan dan satu sahabat perempuan. Mamtan harry..? Ya dia adalah Cho chang. Murid revenclaw, dengan wajah cantik dan rambut hitam panjang.
Dan satu sahabat perempuan yaitu hermione sendiri. Dia merasa biasa saja. Tidak terlalu cantik atau apapun.
Ron...? Dia sedang melihat lihat instagram. Dunia sihir sudah memakai hp..? Iya dong, mana mungkin dunia kita selalu dibelakang. Maju dong...! Setelah bosan melihat instagram, ron mulai bicara. "Hmm, bisakah kita mulai memesan..?" Tanya ron "ya baiklah. 3 butterbeer tolong ya..!" Kata harry pada seorang pelayan. Selesai mereka minum butterbeer mereka kembali ke hogwart. Lalu hermione tiba tiba pergi ke suatu tempat sepi. Dia berbicara sendiri. Eh btw, harry denger loh apa yang hermione ucapkan. Hemione bilang gini"harry, sebenarnya aku suka sama kamu. Tapi aku takut orang lain juga suka padamu. Aku terlalu takut mengucapkannya. Harry, aku menyangimu.." lalu harry kabur ke asrama. Harry mah gitu emang. Lalu harry membuat postingan baru di instagramHarryJP ganteng gak..?
❤️5.123.234 💬1.234.123
GinnyWeasley gak tuh..! Hehehe
Ronaldweasley ganteng kok har..!
DracoMalfoy boleh lah
Deanthomas masih gantengan gua dong
Dan lain lain
Saat itu harry sedang duduk di kursi taman bersama mione(eh, tadi harry kabur ke asrama hermione duduk di suatu tempat. Kok tiba tiba di kursi taman..? Udah lah.. skip waktu.)
Harry"siapa tuh..?(dengan nada menggoda)" (dalam hati: hehe love you mione sayang.. eh kan belum aku tembak..? Gimana sih..?)
Mione langsung mematikan hpnya tiba tiba"gak ada kok..(dalam hati: deg deg an dong guys..! aduh, ketahuan aku ngelike, eh tapikan dah sering sih, tapi kan aku ada perasaan sama dia aduh..!)
Lalu harry mengajak hermione ke great hall karena sudah jam makan malam. Lalu mereka ke asrama masing masing. Harry ke asrama grifindor, mione ke asrama ketua murid. Night guys..!
*************
Sekian guys..! Maaf masih jelek banget ceritanya. Makasih sudah baca.. jangan lupa vote, comment, dan follow..! Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmione(Harry Hermione Love Story)
Historia Corta[FINISH]Kisah cinta the chosen one yaitu harry potter dan the brightes witch of our age yaitu hermione granger. Kisah mereka memiliki banyak sekali rintangan yang hampir memisahkan hubungan mereka. Penasaran..? Saksikan keseruannya disini..! Happy r...