{🦊}~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jeongin's POV
Gue tadi disuruh ikut belanja ama bunda, capek keliling keliling. Jalan kesana jalan kesini. Gaada henti.
Sakit kaki gua.
Gue aja sempet nge upload photo dan ngereply komenannya.
Saking lamanya:")
Sekarang gue udah dirumah, udah mandi.
Gue udah ngerjain tugas tadi, kalau gak, bisa habis dimaki bunda gue.
Gue lagi main hape, main ig, ngeliat postingan orang lain, sampe ada notif komen yang bikin mood gue turun seketika.
HyunjinH : hai
Ngapain sih tuh anak. Ganggu aja.
Seharusnya gue bunuh dia hari ini.
Hehe, lupa.
Kenapa gue pengen bunuh dia? Karena dia kayaknya tau gue pernah bunuh orang. Iyalah dia tau orang dia liat sendiri kok.
Dia sudah curiga kayaknya, soalnya tudung gue gak dipake kemarin.
Gue gamau reputasi 'anak baik' gue kebongkar. Udah cukup sanha yang mencoba coba untuk membongkar rahasia gue
Gak, gue gak akan biarin itu terjadi
Jadilah gue mutusin buat bunuh aja si memble itu
Gue siap siap make hoodie, masker, sapu tangan, dan celana of course
"Oh iya, lupa gue gatau rumahnya"
Dan 1 jam berlalu untuk mencari alamat rumah hyunjin.
Gue nanya sana sini, ke orang orang yang udah kenal sama hyunjin walaupun baru satu hari, sampai guru guru di sekolah
Tapi itu percuma, para guru guru malah mempertanyakan kenapa gue harus tau rumahnya.
Oiya kan siapa tau ada di ignya kan tolol ngapain tanyain orang
Gue langsung ngeliat ignya, dan betul. Alamat rumahnya ada di salah satu postingannya.
Gue langsung ngambil pisau di nakas dan masukin ke tas, sekalian sama baju ganti.
Gue keluar lewat jendela, bistu tancap gas ke rumah hyunjin.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author's POV
Jeongin sudah sampai di rumah hyunjin. Tapi dia merasa ga asing dengan rumah ini. Sudah lah, lebih cepat menyelesaikan urusan ini lebih cepat dia pulang.
Jeongin manjat pagar, dan terjatuh ke pekarangan rumah hyunjin.
Kenapa dia bisa terjatuh? Karena dia kaget ada seekor anjing kecil menggonggong kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•innocence• {} 현진|정인✨
Fanfic"There's always an evil side in everything, like angels perhaps?" a hyunjeong story кαℓαυ gαѕυкα вχв мєиʝαυн!🛑 Author's note! Ini cuman cerita dari haluan author, mungkin banyak yang mirip dari karya karya lain, saya minta maaf, karena ini hanya ce...