Si Tiang

69 20 19
                                    

Ada yang masih baca kah?



"MAMPUS TELAT"

drap drap druk duak

Jeongin bangun kesiangan gara-gara semalem maraton TBNH. Sekarang dia lagi secepat mungkin siap siap buat ke sekolah. Saking buru-burunya sampe akrobat dulu alias jatoh dari tangga alias sukurin bangsat.

Ga tanggung-tanggung telatnya. Sekarang udah jam 9 pagi artinya dia ngelewatin pelajaran bu hyuna. Berdoa aja biar jeongin di terima amal ibadahnya karena kemungkinan besar dia bakal balik tinggal nama doang.

Jeongin nyoba nyari kunci mobilnya yang udah diubek-ubek sampe ke akuarium piranha di rumahnya dan ga ketemu juga. Dia lupa mobilnya lagi di bengkel karena kemaren abis nabrak bekicot, jadi lecet gitu mobilnya.

"Anjir gimana ini kalo gue ga berangkat, flashdisk buat presentasi ada di gue. Bisa dibetot gue sama hwall"

"Kerang ajaib tolong bawakan pangeran yang berkuda yang bersedia mengantar jeje yang mirip song jongki ini ke sekolah" jeongin udah pasrah ngedeprok di depan pintu.

"Loh, anna projen kok ga sekolah?" Ini hyunjin yang lagi nangkring di mogenya mau berangkat kuliah.

"Eh opal! Do you wanna build a snowman"

"Olaf bego!" Hampir aja hyunjin khilaf mau ngelempar tetelan aspal ke jeongin.

"Oh udah ganti. EH GUE TELAT ANJING! Nebeng dong jin sampe sekolah ya"

"Gusti ini udah jam berapa?! Gue ramal lo mesti maraton cinta fitri lagi kan? Yaudah ayo naik" males sebenernya jeongin nebeng hyunjin. Soalnya dia pake cbr sodara. Gimana ga encok semua badan jeje. Tapi terpaksa juga dari pada ga berangkat, malah bisa masuk ugd dia dikeroyok kelompok presentasinya.

Jeongin naik ke motornya hyunjin. Terus dia tepuk pundaknya hyunjin,  "Sepii go!" Abistu ngengg motor hyunjin membelah jalanan kota dengan kecepatan rossi.

Di jalan gaada obrolan yang penting. Palingan hyunjin yang nyanyi bagaikan langit disore hari sepanjang jalan dan jeongin yang misuh-misuh gegara matanya kelilipan kerikil. Abistu mereka sampe di sekolah jeongin.

"Makasiih hyunjin" mukanya gini ^_^

"Yaudah sana, baek baek sekolahnya" abis ngusak rambutnya jeongin hyunjin pergi. Agak kejambak sih tapi jeongin mah baper aja.

Senangnya dalam hati karena bisa kesekolah pake tebengan cogan. Tapi demi cancut spongebob, jeongin lupa gerbangnya kekunci.

"Cobaan apa lagi sih" jeongin deketin pak satpamnya yang masih tidur.

"CAMLEKOM PAK HANBIN!" sengaja ngagetin.

"EH COPOT SEMPAK" hanbin terkejod.

"Sempaknya copot pak?"

"Engga dek. Kamu ini ngapain masih di luar, mana ngagetin lagi! Jantung saya kalo pindah ke lambung gimana!"

"HUWAA JEONGIN TELAT PAK HANBIN! BUKAIN GERBANGNYA SEBELUM JEONGIN DI MUTILASI BU HYUNA" jeongin mewek di luar gerbang bikin hanbin panik.

"Eh jangan nangis, aduh gimana ini bocah malah mewek. Tang ning nang ning nang oy jeje jangan mewek" hanbin nyoba ngehibur tapi jatohnya malah serem.

"Gausah gitu pak, geli" jeongin udahan meweknya dari pada hanbin sok imut kaya tadi. Bikin pankreasnya kontraksi.

"Yaudah maap. Btw kamu tetep ga boleh masuk ya! Salah siapa telat! Makanya jadi orang itu teladan kaya saya. HAHAHAAH RASAKAN ITU POKEMON" jeongin mending pergi aja dari situ dari pada emosi. Pingin mukul pake hp nokia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RUKUN TETANGGA  [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang