Tjup Tjup

97 22 87
                                    

Karena stray kids comeback aku up ............…ᘛ⁐̤ᕐᐷ

Warning 2K words ಥ‿ಥ

Sekarang semua udah siap. Makanan udah mateng. Nasi kotak udah di tata. Tinggal keliling bagiin nasi kotaknya. Mereka mencar, masing-masing pake sepeda biar cepet. Begitu juga hyunjin dkk.

"Ini bu, syukuran buat pindahan. Walaupun sedikit diterima ya bu," Jeongin senyum semanis mungkin pas bagiin nasi kotaknya. Si ibu auto gemes malah nyubitin pipi jeongin.

"Kamu boleh ibu adopsi aja ga sih, gemes banget. Ga kayak anak ibu. Udah burik, rebahan mulu. Ngabisin beras doang hidupnya." siapa kesindir.

"Ga bisa bu, nanti mami saya gaada saya suka sawan garukin tanah, gawat hehe. Kalo gitu permisi bu"

"Iya makasih ya nak jeongin, salamin buat maminya, kalo mau garuk tanah ati-ati ada tai kucing."

Sementara itu felix bagiin nasi ke tetangga yang lain. Pas di pencet belnya yang buka anak kecil. Umurnya mungkin baru 6 tahun. Dia mangap kagum pas liat felix. Cantik banget soalnya, kayak pemeran pelakor di azab. Felix senyum ramah banget ke dia. Adek nya ikutan senyum.

"Hai dek! Ini kakak kasih nasi kotak dari rumah om chanyeol. Dimakan ya biar cepet gede!" Sapa felix dengan semangat. Padahal suara bass nya tu loh.

"Astagfirullah.. I-i ya om, eh kakak cantik." Adek nya kaget dong pas felix ngomong. Ini orang mukanya aja imut suaranya kek om om.

Nah kalo jisung pas bagiinnya yang buka pintu nenek-nenek udah tua.

"Samlekom, eh nek ini ada nasi kotak dari om chanyeol sama tante baekhyun yang rumahnya baru pindah tu loh nek, nanti mampir ya. Oh iya ini nasinya di makan jisung ikutan loh nek yang masak mana cape lagi, cobain jangan lupa bagiin sama cucunya agsjausbaksksobssksishishdksnxkdidjdkdk" Bukan jisung kalo ga nyerocos nya kayak rumus persegi panjang. Manusia satu emang bacotnya sekebon. Mana ngomongnya pake kecepatan lari anoa pas kebelet boker.

"Pe-pelan nak...hah..hh..hah." Neneknya sesek napas sendiri liat jisung ngerapp. Kena ajab tobat kao bamsat.

Nah kalo hyunjin jadi incaran ibu ibu. Baru lewat depan rumah udah di panggilin. Mana yang udah dapet nasi kotak ada yang minta lagi. Untung bikinnya banyak. Bonus foto sama hyunjin juga buat yang beruntung. Ga lupa di potong pajak.

" Ibu antrian nomer berapa?" Tanya ibu ibu yang lagi baris ngantri ke ibu ibu belakangnya.

"Iya kalem bosqu kalem" hyunjin yang ngatur barisan biar ga rusuh.

Iya gitu. Enaknya hyunjin dia ga keliling bagiin nasi malah ibu ibunya yang nyamperin. Avv iri bangat.

Changbin yang keliling di bukain pintu sama bapak-bapak kumis tebel pake sarung sama kaos polos. Figur bapak galak gitu.

"Misi om ini ada nasi kotak dari..."

"Muka kamu biasa aja dong! Nantangin hah! Kecil-kecil berani nyolot sama orang tua!" Ngegas bapak.

Yaampun itu muka cangbin emang dari lahir kayak gitu, bukannya nyolot.

"A-ampun om"

Si minho baru mau ngasih ke dedek gemes yang kayaknya masih esempeh.

"Dek ini nasi kotak dari rumah om jaehyun buat kamu. Di makan ya. Kalo ga makan nanti kamu sakit gimana, hm." Terus senyum gitu minhonya. Kang tebar pesona. Yang di depannya malah mulutnya mangap, terus kedip-kedip.

"Kakak ceo muda ya? Pinang aku kak ga papa aku masih esempeh! Orang tua kakak jodohin kita pasti, iya kan!" Ternyata dia kebanyakan baca wattpad.

"Es doger aja ku sedot apa lagi ubun-ubun bapak kao" minho yang kebanyakan liat meme.

RUKUN TETANGGA  [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang