Back ?

133 9 0
                                    

Seoul' 2021

3 tahun berlalu tak terasa seoul
semakin dingin, di karenakan musim dingin yang datang kali ini mencapai 2 minus derajat.

Bahkan telah banyak rerumputan yang mulai tertimbun salju,dan jalanan juga banyak yang sudah di isi oleh beberapa tumpukan salju putih yang membeku.

Kedinginan ini juga sampai kepada sifat seorang lelaki tampan nan kaya itu, siapa lagi lelaki tampan sekaligus pebisnis sukses selain
Kim Taehyung.

Ya taehyung benar benar sudah sukses memajukan perusahaan ayah nya.

Tapi di balik kesuksesan seorang kim taehyung, selama 3 tahun dia merasakan kehilangan orang yang di cintai nya, bukan hanya sekali, tapi ia kehilangan orang yang sangat di cintai nya untuk kedua kali nya.

Ya di tahun 2019, kala taehyung kembali dari perjalanan bisnis nya dari jepang, ia mendapat kabar duka dari ayah nya.

Menyakitkan?

Sangat

Bahkan taehyung sempat mengurung diri saat pemakaman ayah nya telah selesai.

Dia benar benar hancur saat itu.

Di tinggalkan jungkook dan kepergian ayah nya, benar benar kiamat dunia bagi kim taehyung.

Dan terbukti, saat ini taehyung benar benar sudah banyak berubah, senyuman manis nan ramah yang sangat di sukai jungkook terlah berubah menjadi tatapan dingin nan tajam yang sering di muncul kan taehyung saat berpapasan kepada setiap orang yang di temui nya.

.
.

Dering ponsel taehyung benar benar menganggu tidur siang nya kali ini, padahal dia sudah menyelesaikan tugas nya dari 2 hari yang lalu. Tapi siapa yang masih berani menelpon taehyung yang tengah istirahat ini, mari doakan saja semoga taehyung tidak mengumpati manusia tak berdosa itu.

( " Ada apaaa?") teriak taehyung dengan mata tertutup

( " A-apa kau masih tidur ssaem?")

(" apa kau tidak bisa melihat kalau aku sed-")

(" ssaem, di- dia kembali")

Hening..

(" ssaem?! Saem! Kau mendengarkan aku kan?, baiklah ssaem, aku anggap kau mendengar nya, kalau begitu aku pamit dulu ssaem, aku masih banyak tugas..")

Bibp... Bibp..

Terdengar telepon dimatikan secara sepihak.

Taehyung terdiam sejenak

dan mulai kembali berpikir bahwa ini satu satu nya kesempatan nya.

"hwaa, kau benar benar kembali?" ucap taehyung sambil menunjukkan smirk khas nya

.
.

" wahh sumpah yaa, ini tuh dingin banget gue bener bener ga boong cimol!" ucap jungkook kesal pada perubahan yang di rasakan di negara asal nya ini

"emang di LA ga dingin apa?"

"lu ga percaya ama gue? Lu beneran ga percaya?" ungkap jungkook sambil mengangkat kedua tangan nya

"suka ati lu lah daki badak"

"ape lu, dasar upil gajah"

Kedua orang ini benar benar ga ada malu nya, sudah hampir 3 tahun tak bertemu tapi jimin dan jungkook masih saja setia bertengkar, mau mereka sedang berada di pingir jalan atau pun cafe mereka bakalan tetap berantam dan berakhir dengan rangkulan jimin yang selalu mengalah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naughty Kookie [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang