"Cha jangan lupa nanti lo ada rapat"
"Hah rapat?rapat apa?gue gatau"bingung Icha karena tadi malam tidak ada pemberitahuan apapun di grub Osis. Ga biasanya kek gini. Aneh emang.
"Ko bisa ga tau si?kan lo WAKETOS!!" Yaampun Rakaaa otak Icha ketinggalan jadi gatau apa apa:v
"Maklumin lah gw kan jarang sekolah"sahut Icha membela diri.
paling lama jugak sebulan doang sekolah sisanya yaa dispen terus, sampai sekretaris di kelas Icha bosen nulisss absen.
Kalau bukan buat banggain Indonesia,Icha juga ogah ngelakuin ini. Jadi sekarang itu kek uda ga ngerasa lagi jadi pelajar.
"Gada penolakan" singkat Raka
dasarrr KETOS GA GUNA cibir Icha dalam hati.
Biasanya kan ini kerjaan Ketos,malah seenaknya ngasih kerjaan ke bawahannya:vRaka itu saingannya Icha waktu pemilihan KETUA OSIS. Icha hanya kalah debat saja dengannya. Kalau soal otak mah gausah ditanya Icha pasti juaranya kalau dibandingkan dengan Raka.
Yah mungkin takdir berkata lain. Dan dengan lapang dada Icha pun ikhlas menerima kekalahannya dan hanya menjabat sebagai WAKETOS.
~~~
Di kelas,Icha masih sibuk dengan catatan Fisika. Karena dia tadi sempat tertinggal. Ia sampai lupa waktu. Padahal jam 10.00 harusnya Icha sudah memulai rapatnya.Lalu Icha tidak sengaja melihat jam tangannya. Jam itu menunjukkan pukul sepuluh lebih lima menit
"Anjirrrr gw telattt rapat,kalo ketauan Raka bisa gaswat." Ucap Icha lalu beranjak pergi dengan terburu buru keluar dari kelasnya.
5 menit berjalan akhirnya sampai lah sudah pada tujuan. Nafas Icha yang masih tidak karuan karena berlari lari menuju tempat rapat.
(Apasi maunya?katanya jalan tapi lari:v)
Setelah Icha berjalan memasuki ruangan itu semua mata tertuju padanya. Icha terkejut karena yang menghadiri rapat adalah perwakilan per kelas saja dan itu hanya berlaku untuk seorang captain.
Perwakilan 30 kelas berkumpul jadi satu dalam ruangan yang cukup besar. Dan Icha menjadi satu satu nya kaum hawa disitu.
Ohhh nooo.....mimpi apa semalem:( bisa satu ruangan sama cowo cowo ga jelas kek mereka. Pasti ada KakRaja:v
Yah 2 minggu lagi ada pertandingan futsal di sekolah. Dan Raka memilih Icha untuk menjadi ketua panitia di acara ini.
Rada aneh sih,kan Icha itu atlet voli. Malah dijadiin ketua panitianya futsal.
"Sorry maap gw telat"kata Icha yang baru saja datang.
"10 menit chaa,gw nungguin lo disini"jawab Vio yang sudah menunggu kehadirannya.
"Terus lo disini buat bantuin gw kan?"tanya icha pada sekretaris osisnya itu.
"Ya gaklah yakali..yaudah gw pergi bayyy"ucap Vio seraya meninggalkan Icha di ruangan itu.Ok dengan terpaksaaa
Icha pun memulai rapat itu........"Assalamualaikum wr.wb Selamat pagi semuanya. Maaf karena keterlambatan saya,kalian semua jadi menunggu"permintaan maaf dari Icha untuk mereka
"Gpp cantikk uda selow aja,kita disini bakalan setia nungguin lo kok sampe dateng"sahut salah satu dari mereka.
Anjay lahh pa paan sih main jawab aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Halu
Teen FictionAssalamualaikum wr.wb Entah dari mana rasa ini hadir ketika melihat dia,yang pasti Icha menjadi nyaman. Dan entah akan berapa lama Icha bisa memendamnya sendiri. Tunggu saja,akan ada waktu dimana Icha mulai lelah karena ia merasa hanya berjuang send...