Hari ini bertepatan dengan berangkatnya Icha ke Jakarta untuk latihan. Matahari sudah menampakkan dirinya tapi Icha sudah bangun sejak subuh tadi. Ia sibuk mengecek barang barang yang akan dia bawa. Semalam sudah ia siapkan dengan teliti. Tetapi karena Icha orangnya pelupa jadi ia sempatkan untuk mengecek kembali.
"Nah udah lengkap dan gada yang kurang 😥. Akhirnyaaa bisa ketemu Jepe😂. Dahlah gamau kebanyakan halu kek temen temen gua. Yang pasti gua lebih beruntung dari mereka"ucap Icha yang mulai kegirangan ketika mengingat sosok Jepe
Lalu ada yang mengetok pintu kamar Icha. Suara ketukan yang khas membuat Icha tau siapa sosok dibalik pintunya. Ya mereka adalah Lala,Eca,dan Cici tujuan mereka berkunjung ke rumah Icha adalah untuk bertemu dengan Icha sebelum dia berangkat latihan lagi ke Jakarta.
Ketika Icha hendak membukakan pintu itu,ternyata pintunya telah terbuka dengan dorongan mereka. Dan setelah pintu terbuka 3 human yang baru datang itu langsung memeluk tubuh Icha. Yah seperti isyarat bahwa mereka tidak mau ditinggalkan lagi oleh Icha. Padahal ini sudah sering terjadi.
"Chaaa jan lamaa lama latihannya ntar kaga ada yang bayarin makan kita kalo di kantin"ucap Eca dengan mimik wajah yang hampir menangis. Memang Icha sering mentraktir ketiga temannya. Wajar kalau mereka sedih karena asupan gratis dari Icha akan berhenti entah sampai kapan.
"Cha lu disana jan lupa jaga kesehatan yak. Jangan banyak pikiran. Oh iya apalagi kalau disana lu ketemu ama Jepe. Kalo kegirangan jan sampe lupa makan"jelas Cici menceramahi Icha sebelum berangkat.
"Heem oh iya Chaa gua titip salam buat Eyon. Sampein kalo lu ketemu wkwkw"pinta Lala yang sangat mengidolakan sosok Valeron yang akrab dipanggil Eyon.
Memang Eyon banyak diminati kaum hawa. Hingga Lala mempunyai pemikiran bahwa suatu saat nanti mereka akan disatukan. Tapi tuhan mempunyai rencana yang jauh lebih indah dari yang kita bayangkan.
"Iya iya gua bakal turutin semua permintaan kalian. Yauda gausah sedih sedih lagi. Abis ini gua berangkat,dan gua gamau ninggalin kesan seakan akan gua ga balik lagi"ucap Icha agar mereka menyudahi drama ini.
Selesai lah sudah acara drama yang mereka mainkan. Kali ini Icha berangkat,ia diantarkan oleh bang David. Sesampainya di bandara..........
"Dek,,baik baik disana ya. Inget lu kali ini jauh dari orang tua. Jaga diri" pinta David yang mulai memberi amanat ketika Icha akan latihan keluar kota.
"Iya bang pasti. Yauda Icha masuk. Babay "ucap Icha memastikan dia bisa menjaga amanat abangnya itu.
J A K A R T A
Icha pun sudah sampai di kota yang ia inginkan. Ia merasa sangat beruntung untuk tahun ini karena bisa satu kota dengan idolanya. Yah siapa lagi kalau bukan MarcellJP.
Seorang kapten timnas U16 yang menjadi idaman sosok Icha. Hmm dan Icha juga menjadi kapten di timnas voli putri junior yang rata rata umurnya antara 15-16.
Dikala Icha sedang sibuk memandangi kota Jakarta yang mulai panas ketika matahari sudah naik. Notif pun muncul di hpnya.
Tingg!!!
Jp🐉
Cha jadi ga? Ntar gua sharelock tempatnya.Auwww jepe masi ingett bakal ngajak Icha ketemu. Jari jemari Icha pun lekas mengetik untuk membalasnya.
Iya jadi. Ini Icha baru nyampe di Jakarta.
Jp: oh iya. Tapi gua masi otw dari rumah. Biar tar malem aja meet nya sekalian gua kenalin ke temen temen
Ok siap ten
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Halu
Teen FictionAssalamualaikum wr.wb Entah dari mana rasa ini hadir ketika melihat dia,yang pasti Icha menjadi nyaman. Dan entah akan berapa lama Icha bisa memendamnya sendiri. Tunggu saja,akan ada waktu dimana Icha mulai lelah karena ia merasa hanya berjuang send...