-BERDUA-

71 11 0
                                    

Sabtu pagi. Rendy,Bry,dan Zico akan berangkat TC ke Jogja. Sebelum berangkat Bry dan Zico berkumpul di rumah Rendy. Ya mereka bertiga akan berangkat bersama.

Rendy sempat berpesan pada Dimas adiknya. Bahwa dia harus mengawasi Salsa. Karna Rendy tau kalau Eyon masih menyimpan rasa pada Salsa.

Dia takut sewaktu waktu Salsa akan berpindah hati pada Eyon. Disaat Rendy tengah sibuk TC.

"Dim,lo jangan lupa pesan gw  yang tadi."pinta Rendy pada adiknya itu

"Siap bang. Bakalan gw awasi terus kok"jawab Dimas

"Dim cewe gw jugak ya"Bry

"Iyak sama nitipp. Gw masih takut kalau Marselino Ferdinan bakal ngambil Dita Kesayangan gw"Zico

"Inget cewe gw yang Cinta dim"kata Bry lagi

"Iya inn biar seneng"ujar Dimas agar mereka tak banyak bicara. Dan segera berangkat.

"Yaudah gw sama temen temen berangkat dulu"pamit Rendy

"Ok hati hati" Dimas

###

-SQUAD AMBYAR-

Marceng: Woyyyy sekarang liborrr...kaga ada niat buat holiday?

Atha: Keluar kuuyy. Gw bosen dirumah. Disuru jagain adek mulu.

Eyon: Gas laahh. Tapi bingung mo kemana.

Jp: Wehh uda rame aja nih pagi pagi. Hmm btw U-19 sekarang berangkat TC.

Marceng: Lah terus,efek nya ke kita paan?

Eyon: Kita minggu depan berangkat jugak kan. Sama aja.

Jp: Kalian kaga ngerti maksud gw nih,jelasin Tha.

Atha: maksud Jepe itu . Cewe mereka nganggur termasuk Salsa sama Dita.

Jp: nah mantep. Itu maksud gw.

Marceng: owalah ngunu ta. Berduaan sama Dita enak pasti wkwkwk.

Eyon: ngajak nonton Salsa kalo gw.

Jp: eh ati ati sama Dimas. Dia meskipun pendiem kek gitu tapi kalo sekali ngadu. Nyawa kalian bisa ter ancam.

Atha: iya njer. Dimas kan ade nya Rendy. Bisa aja kan nyuruh Dimas buat ngawasin cewenya itu.

Jp: Anjir dah pada ngilang aja Eyon sama Marceng.

Atha: Yodah lah gw mau keluar sama cewe.

Jp: Silahkan.

Si Eyon sama Marceng itu ngilang karena mau ngerencanain sesuatu biar bisa berduaan. Ya sapa lagi kalo bukan Salsa dan Dita.

Eyon kini sudah rapi. Ia mengenakan kaos hitam polos dan celana pendek. Semua pasti tau kalau cowo udah pake serba item gitu. Ketampanannya pasti bertambah.

"Kali ini pasti berhasil"batin Eyon. Lalu menuju rumah Salsa,yang tak jauh dari rumahnya.

Sesampainya di depan rumah Salsa. Eyon pun menelfonnya. Berharap cewe itu mau menerima ajakannya untuk keluar.

Berawal Dari HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang