-CIEE CIEE-

74 10 0
                                    

Jogging uda jdi kebiasaan Icha dkk setiap minggu pagi. Nah mereka pun melakukannya di dekat stadion,selang satu jam berlangsung Icha dkk akhirnya beristirahat di bawah pohon yg cukup teduh. Disaat mereka sedang istirahat tiba tiba ada 2 cowok yg mendatangi 4 orang itu.
KakRaja: "hai icha"
Icha: "juga kak"
KakAbi: "kalian abis jogging pasti"
Cici: "kaga,,ni abis ngemis lumayan dpt recehan"
KakRaja: "ketus banget jdi cewe,kek Icha ni kaga gitu"
Lala: "icha mulu dibelain..semua tau kok klo kak raja suka sm dia. Ya ga ges?"
Eca: "yoii tpi sayang si Icha kaga suka. Icha kan sukanya sama?sama sp cha gw lupa?"
Icha: "suka sm JP knp kak raja gasuka?"
  Whattt????demi apa Icha nyebut nama Jp buat terbebas dri godaan kak Raja??
KakAbi: "uda deh ja,ga guna lu ngungkapin perasaan klo orang yg lu tuju ga ngehargain,mending pergi aj skrng"
KakRaja: "yauda..duluan cha"
     Acha pun tidak menggubris perkataan kak Raja dan Abi,yg hanya dipikirannya saat ini adalah Kenapa dia menyebut nama Jp? Padahal teman cowok Icha banyak. Seusai perginya 2 cowok itu, Cici pun penasaran apa maksud disebutnya nama Jp tdi.
Cici: "ehemm,maksud lu nyebut nama Jp apa?"
Icha: "keceplosan doang"
Lala: "halah,,gausa boong deh. Temen cowo lu bnyk Cha trs knp nama Jp yg lu sebut padahal kan lu bru tau Jp kemaren."
Eca: "saya mencium gelagat aneh dri Icha. Lu sukak ya sm si kptn?hayo loo ngaku?"
Icha: "kaga ihh...ngawur lu klo ngomong. Tdi mah cuma kebetulan doang"
 Cici: "ciee ciee udang rebus tuu pipinya"
Lala: "wkwkwk cieee yg mulai suka sm anak timnas. Tuhkan gw bilang jgk apa lu tuh pasti ketularan virus dri kita yg uda jdi Atl"
Eca: "ntar ges,,Icha kan anak timnas jgk yh meskipun beda jalur si. Berarti peluang Icha buat deket sm mereka besar banget njirr"
Lala: " eh iya jgk ya..ko gw ga kepikiran sii"
Cici: " nah maanfatin si Icha enak nii biar lebih berguna"
Icha: "apa?apa?nyebut nama gw..pke acara di maanfatin lagi. Lu kira gw barang bekas bisa dimanfaatin trs bru bisa berguna"
Eca: "tenang nilai harga jual lu lebih tinggi kok😂😂"
Icha: "auk ah malesss"
Lala: "bisa kan cha?nyenengin kita sekali kali gpp lah yak"
Cici: "iya ihhh buat kita bahagia Chaaa"
Icha: "ntaran gw msi mikir mikir"
Lala: "ah lu kelamaan mikir ntar ujung2 kaga jdi"
  Selesai debat itu, Icha masih kepikiran dengan niat ke 3 temannya itu. Akhirnya dengan hati yang begitu ikhlas Icha menyanggupi permintaan bff nya.
Matahari suda naik yang menandakan bahwa hari mulai panas,Icha dkk pun memutuskan untuk pulang. Sesampainya dirumah mereka semua bergegas untuk membersihkan diri karena olahraga tdi cukup menguras keringat yang ada ditubuhnya. Setelah semua sudah selesai dengan kegiatan bersih bersih,Icha dkk pun berkumpul di ruang tv. Disaat mereka tengah asik menikmati tontonan kartun itu,Lala pun memulai pembicaraan "Icha gmn yg tdi uda dipikirin?uda dong ya pasti."kata Lala
"Iya ihh cepetan jan kelamaan mikir,gw keburu pen dibales dm nya ama si Atha"lanjut Eca
"Bacod nya klean😒iya gw sanggupin permintaan kalian. Uda puas?kurang apa gw"tanya Icha
"Kurang jujur lu cha...gengsian lu orangnya. Tinggal bilang klo lu suka sama Jp kok susah amat"jawab Cici
Icha emng gitu orangnya,,belum berani ngungkapin ke teman temannya kalau sebenernya si Icha punya rasa sama Jp.
#Jan lupa ninggalin jejak manteman onlenkuu♡#

Berawal Dari HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang