• Luv

9.9K 467 46
                                    

[ start ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ start ]

"Hyung jangan mandi terlalu lama, kau harus segera mengantarku ke tempat les"

"Ohh ayolah hyung, aku ingin eskrim dengan cup yang besar"

"Hyung, aku ingin makan bbq !!"

"Hyung, bunda menyuruhku membawamu kerumah. Rindu katanya"

"Hyung, makan malam dirumah kookie yuk ?"

"Apa benar mamamu menyuruhku menginap hyung?"

"Hyung, apa kita akan bertunangan?"

"Hyungiee lihatt !! Cincin yang itu bagus !!"

"Kookie sayang taetae hyungie !!"

.
.
.

Taehyung, tersenyum dengan tampan mengingat semua yang pernah diucapkan kekasihnya yang sekarang merangkap menjadi tunangannya. Oh, atau mungkin istrinya?

Mengusap pelan rambut seorang jeon jungkook yang sedang tertidur pulas di pelukannya. Jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari, tapi Kim taehyung masih enggan terlelap. Ingin menikmati wajah tenang sang istri lebih lama katanya.

Dan ya, taehyung benar-benar tidak tertidur sampai matahari terbit. Dilihatnya wajah sang istri yang terkena sinar pagi dari balik gorden jendela kamarnya. Bergerak malas dengan sedikit merenggangkan badannya. Terduduk bersila di atas kasur, sebelum beranjak menuju ke kamar mandi untuk bersiap.

Tak lupa, senyum manis terbit di wajah indahnya. Mengucapkan "Selamat pagi taehyungku" dengan nada teramat riang. Taehyung tersenyum, beranjak dari kasur untuk bersiap juga. Menempelkan sticky note bertuliskan "Jangan tinggalkan sarapanmu hari ini" sebelum pergi untuk memulai aktivitasnya.

Jungkook, melangkah tergesa menuju dapur. Jam sudah menunjukkan pukul 08.52, yang artinya tersisa 8 menit saja untuknya sampai di kantor tanpa terlambat. Mengambil cepat roti tawar dan susu pisang di dalam kulkas. Menutup pintu kulkas kasar, yang membuat sticky note yang ditempel taehyung terbang kearahnya.

Jungkook mengambil sticky note itu. Membaca tulisannya sambil berjalan keluar apartement menuju kantornya. Mengendikkan bahu kemudian, dan membuang pelan sticky note itu.

De Nobis [] Taekook's OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang