• Army

5.4K 296 25
                                    

[ Start ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Start ]

Jungkook menghela nafas, mengamati layar laptopnya yang menampilkan senyum rupawan terkasihnya melalui saluran telepon. Ya, kim taehyung.

"Hyung~"

Merengek. Jungkook merengek dengan nada teramat menggemaskan dan cebikan dibibir yang membuat taehyung memekik.

"Kenapa hm?"

Masih bertahan dengan senyum tampan diwajahnya. Dapat jungkook lihat taehyung mengganti posisi duduknya dengan berbaring di ranjang kingsizenya. Masih dengan seragam kerjanya yang terpasang tak rapi.

"Akhir-akhir ini banyak pekerjaan?"

Pertanyaan jungkook dihadiahi anggukan mantap oleh taehyung. Senyumnya yang sedari tadi terpatri apik berganti dengan helaan nafas berat.

Jungkook tau, pekerjaan taehyung itu tidak mudah. Menjadi kekasih seorang kim taehyung juga tidak mudah. Jungkook harus teramat sabar. Waktu bersama taehyungnya, harus benar-benar ia gunakan dengan baik. Untuk tabungan rindunya lain hari.

Kim taehyung, tercatat sebagai salah satu tentara korea selatan. Kekasih jeon jungkook, pemuda asal busan sekaligus guru musik dalam salah satu sekolah art ternama di korea.

Sebenarnya, saat ini taehyung hanya bertugas di kantor pusat seoul. Tapi demi apapun, sulit sekali ada waktu untuknya bersama jungkooknya. Entah kenapa, kondisi politik korea mendadak buruk dan banyak pekerjaan datang padanya. Sial, kenapa dunia tidak bisa damai. Menyusahkan taehyung saja.

"Istirahatlah hyung . . Kurasa masalah juga sudah sedikit reda. Jaga kesehatanmu nde !?"

"Hm, bagaimana harimu?"

Jungkook tersenyum sendu. Sebenarnya banyak yang menyenangkan dari harinya. Tapi semua tidak menyenangkan karena tak ada kehadiran kim taehyung.

"Baik, tapi akan lebih baik jika kim taehyung bersamaku"

Tawa hambar taehyung memasuki rungu jungkook menghasilkan kerutan sebal di dahinya. Tangan jungkook bergerak mengelus layar laptop yang menampakkan pipi taehyung pelan. Kemudian berdecak, menegakkan badannya dan sedikit berteriak pada taehyung.

"AHH BOGOSHIPPOOO !!"

Tawa taehyung semakin keras disertai pekikan gemas disaat bersamaan. Jungkooknya benar-benar manis. Lebih dari apapun.

"Calm down boy. Kurasa 2 hari lagi aku libur. Tulangku rasanya terlepas semua."

Mata jungkook berbinar. Menatap taehyung penuh harap. Hanya diam, menunggu taehyung melanjutkan ucapannya dengan memasang wajah harap yang sangat kentara.

Taehyung terkekeh. Diciumnya layar ponsel yang sedari tadi menampakkan wajah gemas jungkooknya bertubi.

"Jangan temui aku."

De Nobis [] Taekook's OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang