Pada pagi hari dipinggir sungai han banyak orang yang sedang berolah raga dipagi hari, bersepeda, berlari, berjalan atau hanya sekedar untuk bercanda gurau.
Udara yang cukup sejuk membuat orang lebih betah berlama-lama disini, sambil menikmati pagi hari dengan pemandangan yang tersedia di sini.
Ah, disinilah Aku, pria kekar berkulit putih yang memiliki wajah yang tampan dan memiliki otot yang bagus, berhidung mancung dengan kedua lesung pipi yang terlihat jelas, selalu rutin berolah raga disini, sambil menikmati suasana pagi yang cukup menyenangkan disini.
Hari ini, aku tidak sendiri, aku bersama sahabat ku, seorang wanita manis berkulit putih dengan pipi yang sedikit cubi dan bertubuh seksi, ah bibirnya bahkan selalu membuat ku membayangkan bisa menyentuhnya.
Dan sekedar informasi, sekarang aku sedang berlari dan sahabat ku yang manis, cantik dan seksi ini lebih memilih untuk menaiki sepedanya.
Meski begitu, kami saling beriringan, dengan sesekali kami bercanda gurau dan tertawa bersama.
Aku sangat suka berada didekatnya, dia adalah perempuan yang baik dan sangat pengertian, kami berteman sejak lahir karena aku memang tinggal dirumahnya.
"Jaehyunie " panggilnya dengan suaranya yang lembut, ah aku sangat senang mendengar cara dia memanggil namaku dengan suara yang lembut dan terkadang merajuk.
"Iya, ada apa Doyoungie" jawab ku sambil berlari mengiringi goesan sepedanya.
"Jae, apa kau tidak lelah?"
"Ah tentu saja, tapi ini untuk kesehatan, dan sekalian untuk memperkuat otot-otot ku" kemudian aku memperlihatkan otot lengan ku padanya, dan membuatnya terkekeh.
"Dasar" dia menggeleng tapi kemudian wajahnya cemberut "aku lelah Jae" katanya sambil merajuk.
Oh benar-benar sangat menggemaskan "30 menit lagi, kita baru istirahat"
"Tapi Jae - Aku sudah lelah"
Aku menggelengkan kepalaku "makanya, kau rajin-rajinlah berolah raga, agar tidak cepat lelah, dan lihatlah para wanita-wanita itu" aku menunjuk dua perempuan yang berlari didepan kami, menunjuk dengan daguku "mereka terlihat seksi karena rajin berolah- ah apa yang kau lakukan?" Kataku sambil mengusap kepalaku.
"Mata mu itu" dia mendengus sambil menggelengkan kepalanya setelah mendorong kepalaku "aku juga tidak kalah seksi dengannya" dan kemudian dia memberikan gerakan seksi dengan mimik wajahnya.
Aku hampir saja terjelembab jika saja aku tidak bisa menahan keseimbangan ku, astaga apa yang dia lakukan dipagi hari?
Dan kemudian dia kembali merajuk "Jae istirahat-"
"Tidak Doy"
Meski terus meminta, tapi Dia tidak menghentikan sepedanya, melainkan terus mengoesnya dan terus berada disampingku yang sedang berlari.
Kemudian dia kembali menggrutu "olah raga hanya akan mengurangi jatah istirahat ku, pagi-pagi seharusnya aku berada didalam selimut ku yang nyaman, tapi sekarang mengapa aku harus berada disini berolahraga bersama mu?"
"Jadi kau tidak suka berolah raga dengan ku?" Tanya ku kecewa sambil menghentikan lari ku dan
Kemudian aku tidak mendengarkan jawaban darinya karena dia terus melajukan sepedanya tanpa menyadari jika aku menghentikan lari ku.Kemudian Dia menghentikan sepedanya dan menoleh kebelakang, mungkin karena akhirnya dia menyadari jika aku tidak disampingnya.
"YAK JEE! MENGAPA KAU BERHENTI? APA SEKARANG SAATNYA KITA ISTIRAHAT? "
Aku masih diam dan menunduk dan aku yakin dia langsung bersemangat datang menghampiri ku.
"Ya Jaehyun, mengapa kau diam saja? Ayo kita istirahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY ...
FanfictionJAEDO Kehidupan Cinta yang begitu rumit, membuat perasaan yang awalnya begitu yakin menjadi ragu akan keadaan yang terus menentang perasaan mereka. Perbedaan status ekonomi yang begitu mencolok adalah salah satu hal yang kadang membuat Cinta yang...