"Kau tau apa yang paling membahagiakan dalam hidup ku?"
"Ketika seorang yg ku cintai itu membalas cinta ku"
♡♡♡♡♡
Setelah makan malam bersama, Daniel dan Doyoung berjalan-jalan ditengah taman, dengan Doyoung yang dengan mesranya merangkul kekasihnya itu.
Banyak mata yang melihatnya, melihat bagaimana sempurnanya dua insan yang sedang dimabuk asmara tersebut dengan tatapan terkagum.
Tawa dan canda menyelip diantar perbincangan mereka, ah- benar-benar pasangan yang sempurna.
Ya, karena terlalu sempurna sampai-sampai membuat Jaehyun ingin sekali memisahkan mereka.
Astaga, sangat memuakkan saat dihadapkan dengan sepasang kekasih ini.
Apa yang harus aku lakukan untuk memisahkan mereka yang begitu menempel seperti itu?
Ini benar-benar menyebalkan, apalagi aku harus terus-menerus menerus mengikuti mereka.
Sengaja ku pasang earphone ditelinga ku agar aku tidak lagi mendengar apa yang mereka bicarakan, hanya saja -
Terkadang aku selalu penasaran dengan apa yang mereka bicarakan, seperti saat ini, jadi sengaja aku kecilkan suara musik di ponselku agar aku bisa mendengar percakapan mereka.
Jarak kami yang cukup dekat, jelas membuatku sangat bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.
"Doyoung, Kau bahagiakan bersama ku?"
"Tidak!"
"Tentu saja aku bahagia, mengapa kau menanyakan hal seperti itu?"
"Karena terkadang aku merasa kau terpaksa menjalin kasih bersama ku"
"Memang terpaksa kan! Haha"
Kemudian Jaehyun menghela nafas, ketika apa yang dipikirkan hanya asal, akhirnya dia enggan kembali mendengarkan pembicaraan mereka yang pasti akan menjerumus kepada hal yang romantis, jadi dia kembali mengeraskan suara musik diponselnya, dan berjalan dengan menundukkan kepalanya, jalanan jauh lebih menarik dari pada pasangan yang sedang bermesraan didepannya ini.
Doyoung tersenyum "kau sangat menyayangi ku, selalu meluangkan waktu untukku, bahkan selalu memberikan apa yang aku mau, lantas bagaimana bisa aku tidak bisa bahagia bersama mu? Jadi jangan berpikir jika aku terpaksa untuk bersama mu"
Daniel berhenti berjalan, membuat langkah Doyoung juga ikut berhenti, Daniel kemudian menatap wajah Doyoung.
"Tapi-"
Brug
Belum sempat Daniel mengatakan sesuatu, Jaehyun yang tidak fokus berjalan dan tidak tahu jika Doyoung dan Daniel berhenti berjalan, langsung menubruk Daniel, karena tubrukan tiba-tiba membuat Daniel tidak bisa menahan keseimbangannya sehingga dia terjatuh dan menubruk Doyoung.
Doyoung jatuh tertimpa tubuh Daniel, sedangkan Jaehyun yang melihatnya langsung sangat terkejut, dia segera melepas earphonenya dan berusaha untuk menolong tapi segera ditepis oleh Daniel.
Daniel merasa sedikit panik menatap Doyoung "kau baik-baik saja?"
Doyoung mengangguk "aku baik-baik saja"
Daniel segera berdiri, dan membantu Doyoung berdiri "kau yakin kau baik-baik saja? Maafkan aku"
"Ini bukan salah mu, Daniel"
Daniel mencoba membantu membersihkan baju Doyoung, tapi Doyoung segera menolaknya dengan sangat lembut.
"Aku bisa sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY ...
FanfictionJAEDO Kehidupan Cinta yang begitu rumit, membuat perasaan yang awalnya begitu yakin menjadi ragu akan keadaan yang terus menentang perasaan mereka. Perbedaan status ekonomi yang begitu mencolok adalah salah satu hal yang kadang membuat Cinta yang...