'Kau akan menjadi milikku, dan tidak akan ada orang yg bisa mencegah ku'
'Aku mencintai mu, sangat mencintaimu'
------JAEDO--------
Doyoung dan Jaehyun melepaskan ciuman mereka kemudian mereka saling menatap dengan tatapan penuh cinta dan juga kebingungan.
Doyoung kemudian tersenyum pada Jaehyun, sedangkan Jaehyun tidak membalas senyumnya, dia hanya diam karena masih tidak percaya dengan apa yang baru saja mereka lakukan.
"Kita pulang" kata Doyoung, Doyoung kemudian menjauh dari Jaehyun dan duduk dengan posisi lebih nyaman, dan kemudian memandang lurus kedepan, hatinya masih berdegup kencang 'apa yg baru saja kami lakukan?' Seolah tak percaya dengan apa yang baru saja dilakukannya dengan Jaehyun, Doyoung masih dalam keadaan gugup dengan mempertanyakan apa yang sudah dia lakukan 'Mengapa dia diam saja dan tidak mengatakan apapun? Apa dia tidak menyukai ku? Bagai mana ini? Apa yang harus aku lakukan jika Jaehyun tidak menyukai ku? aiss Doyoung mengapa kau langsung mencium nya tanpa menunggu jawaban darinya? '
Doyoung menarik nafas karena Jaehyun masih saja diam, tidak memberikan respon atas kejadian tadi.
Doyoung melirik Jaehyun yang mengendarai mobilnya dengan sangat tenang, sehingga membuatnya mengigit ujung bibirnya 'apa Jaehyun marah padanya?'
Sedangkan Jaehyun diam karena dia tidak tau harus mengatakan apa, dan dia juga masih bergulat dengan pikirannya, tentang apa yang sudah Doyoung lakukan padanya barusan.
Sehingga mereka melewati jalan dengan kesunyian, dan tidak ada kata yang terucap dalam perjalanan yang memeng tidak jauh lagi sampai dirumah Doyoung.
🌱🌱🌱🌱🌱
Sesampainya dirumah Doyoung, Jaehyun memarkirkan mobilnya setelah gerbang itu terbuka dengan sendirinya, setelah memarkir mobilnya Jaehyun mematikan mesin mobil dan kemudian membuka sabuk pengaman kemudian dia membuka pintu, dia masih tidak menatap Doyoung.
Begitupun Doyoung masih tidak berani menatap Jaehyun, dia malu dan dia takut jika Jaehyun marah dengan kenekatannya yang begitu berani menciumnya.
Jaehyun memutari mobil ketika dia keluar dari mobil, dan membukakan pintu mobil untuk Doyoung.
Doyoung kemudian keluar menyambut tangan Jaehyun yang memang selalu diulurkan untuk membantunya keluar dari mobil.
Mereka bertemu pandang ketika Doyoung keluar dari mobil, dan saat itu kegugupan langsung menyerang mereka berdua dan hati mereka berdua berdegup begitu kencang seolah saling bersautan.
Karena tidak sanggup dengan kegugupan seperti ini, mereka pun akhirnya memutuskan kontak mereka dan berjalan masuk, masih dalam keadaan diam dengan tangan yang masih saling menggenggam.
Di pintu masuk mereka sudah disambut oleh Heechul, Ibunya Doyoung, yang memang sedang berdiri didepan pintu terlihat seperti sedang menunggu kedatangan seseorang.
"Kalian sudah pulang?"
Doyoung mengangguk dan Jaehyun tersenyum.
"Kalian itu masih saja seperti anak kecil, tidak mau melepas satu sama lain" Heechul kemudian menatap anak perempuannya "apa kencan mu berjalan dengan baik hari ini?"
"Iya" jawab Doyoung singkat, karena dia tidak tertarik dengan pertanyaan tersebut.
Heechul mengangguk-nganggukkan kepalanya karena dia sudah puas dengan jawaban tersebut.
"Apa yang sedang eomma lakukan disini?" tanya Doyoung masih dengan tangan yang masih menggenggam jemari Jaehyun, sedangkan Jaehyun masih diam disamping Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY ...
Fiksi PenggemarJAEDO Kehidupan Cinta yang begitu rumit, membuat perasaan yang awalnya begitu yakin menjadi ragu akan keadaan yang terus menentang perasaan mereka. Perbedaan status ekonomi yang begitu mencolok adalah salah satu hal yang kadang membuat Cinta yang...