Jangan lupa vote ya kiddo ku <3
Komenin juga, maap ada yang ga dibales ya. Saia sudah baca semua kok.
"emang lu ga tau?"
Tanya dia, gue geleng geleng dong. Kalo Uda tau ngapain nanya juga kan xixi..
"Cantik cantik ga tau"
"Kenalan dulu dong, gue June. Ini nomer gue kalo lu minta tolong."
Gue ambil nomernya, niat bgt tulis di kertas. "Gue Rena"
"Yiren bilang apa ke lu?"
"Bilang suruh temenin, katanya dia mau minum sedikit"
Kak june malah nahan tawa, "Mau aja diboongin, Yiren kalo minum banyak. Sian kena tipu"
"Serius?"
June ngangguk, "mending lu pulang, nanti biar Yiren yang gue anter. Nanti lu kena marah lagi sama pacarnya"
Kak Renjun maksudnya?
"Kena marah gimana?" Tanya gue sekali lagi, sebenernya kalo tentang kak Renjun otak gue langsung jalan.
"Gue sering disuruh sama abangnya, suruh Anter Yiren pulang kalau lagi minum minum gini, tapi pas Uda sampai di apartemennya pacarnya marah ke gue. Pas itu hampir gelud juga, padahal niat gue pen pulangin tuh anak"
Gue ngangguk sambil bilang "O" tapi gue pengen yang pulangin Yiren, soalnya tadi kan gue yang ngajak main masa kak june yang nganter.
"Lu mau pulang, gue anterin"
"Gak deh kak, buat nanti gue yang pulangin Yiren"
"Terserah sih, tapi saran gua lu taro tuh anak depan pintu terus lu ngibrit biar bingung pacarnya"
Gue iya iya aja, tapi sebagai anak yang baik Rena ga boleh kaya gitu sama katir ( Kaka tiri ) nanti nambah dosa.
Yiren lama banget ga muncul muncul alhasil gue ketiduran, dan akhirnya gue di bangunin sama kak June mana nepok muka gue kenceng bgt lagi.
"Bangun, udah jam 2"
Gue langsung bangun terus liat jam di hp dan iya udah jam 2 dong ga sadar ini kak Joy udah spam banyak juga.
"Yiren kemana?"
"Ada, bentar gue ambil dulu"
Njir dikira barang diambil ya.
Ga lama kak june (d) gotong si Yiren terus tidurin, eh maksudnya bukan tiduran anu ya. Taro lah di sofa..
Gue langsung otw samperin mereka berdua.
"Yiren, bangun pacarlu mati" sadis juga nih kakak kakak. Kak june udah berusaha buat bangunin si Yiren tapi ga kunjung bangun.
"Gini nih ga mau bangun, gimana?"
"Biarin kak nanti gue gotong lagian Yiren enteng kayanya"
"Yaudah deh, hati hati. Telpon gue kalau ada apa apa, Oke?"
Gue ngangguk lagi, gue langsung bawa si Yiren keluar. Dan ya kita perjalanan pulang tapi perasaan gue ga enak.
Dan diperjalanin ini gue jalan kaki bor, tapi untung di luar masih rame. Warga nya anemia semua kayanya Masi ada yang jualan sosis
Dan ya ga lama akhirnya kita sampe di apartemennya kak Renjun, tadi gue sempet nanya nanya dulu ke kak June.
Sampe didepan gue masih ragu ini gue tinggal kabur apa gimana, kalo tinggal kabur ga enak juga.
Akhirnya gue beraniin diri buat ngetok tuh pintu walaupun lama ga dibuka kayanya dah molor kak rnjn ny.
Dan akhirnya dibuka, pas dibuka deg deg an nya melebihi ketemu doi.
"Loh Yiren, kamu kenapa?" Kak Renjun langsung uwaw, kaget. Dan langsung bawa Yiren ke dalem.
Gue bingung mau kedalem apa engga, kalo kedalem gue songong tapi yauda kedalem..
"Rena, jelasin Yiren kenapa?" Kak Renjun bentak gue.
"Habis minum kak" jawab gue dengan polos.
"Gue udah tau pasti lu ngajak Yiren buat minum minum kan?"
"Engg-"
"Udah ngaku aja, ga usah bohong."
Gue cuma diem, karena Yiren udah agak sadar.
"Yiren, kamu gapapa?" Tanya kak Renjun.
Yiren ngangguk, "gue ambil air dulu kak?" Tanya gue ke kak Renjun.
Pas gue mau ambil air kak Renjun bilang "Ga usah, ga usah sok baik" ketus kak Renjun.
Kak rnjn langsung bawa air dan kasih itu ke Yiren.
"Yiren kamu minum minum lagi?"
"Iya kak, maaf ya"
"Siapa yang ngajak?"
Yiren cuma diem, kenapa segala diem sih ampun dah...
"Yiren jawab!" Tanyak kak Renjun
Yiren sekilas liat gue, tapi keadaan nya masih nunduk sambil pegang gelas.
"Rena kak"
Hari rabu aku apdet lagi ya, kalau ga lupa.
Makasih ya buat kalian yang udah stay, sayang bgt pokoknya, tanpa kalian mungkin ga akan kaya gini.
Selamat datang pak Juned.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak | Huang Renjun.
Short Story"Gw bukan kakak Kandung lo, Gw ga bakal anggep lo jadi adek gw" Gimana hati kalian kalo punya abang Minta di Chidori kaya Gini? 5-10-19 𝐒𝐜𝐨𝐫𝐩𝐢0𝐧𝐦𝐞, 2019.