七 | 일곱 | 7 ( Confess )

5.2K 516 107
                                    

Tolong bantu vote-!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong bantu vote-!

Karena kejadian tadi dia pun memijat keningnya, dia ga abis pikir kalo bisa bertemu dengan pacarnya yang sudah lama tidak bertemu.

Chenle anggap dia itu malu punya pacar yang gak pernah ada romantis romantisnya. Chenle orangnya ga bisa romantis tapi setiap chat chenle ga pernah panggil Yiren dengan kata 'Sayang' atau yang lain.

Secara ga langsung yiren care banget tapi kenapa chenle ga se care yiren. Dia jadi malu sama dirinya sendiri.

"Gw benci sama diri gw"

Chenle ga sadar udah ngedumel sendiri daritadi padahal disampingnya ada sang ayah.

"Kenapa lagi?" Tanya ayah.

Chenle menggeleng perlahan masa dia mau cerita sama ayahnya, setau ayahnya chenle kan ga tau tentang kaya Gitu.

"Cerita aja sama ayah, lagian ayah juga heran sama kamu"

Kata ayahnya yang lagi sibuk nyetir dan chenle langsung melihat ayahnya. Ayahnya pun menengok balik ke dia. "Hm?" Tanya ayah

"Gak yah chenle cuma mau main kerumah temen boleh?" Tanya chenle

"Oke"

Ayahnya izinin dia karena mungkin anaknya lagi ada masalah sama temennya. Ayahnya juga ngerti ga biasa dia kaya gini.

"Dimana rumah temanmu?" Tanya ayah.

Chenle pun memberi tau alamat temannya dan ayahnya pun mengantar chenle sampe kerumah temannya. Mumpung ga jauh juga.

-哥 -

Rena akhirnya pulang sampe rumah walaupun dianter Hyunjin. Jadi anternya ga sampe depan rumah soalnya Kalo sampe depan rumah pasti tetangga gosipin si Rena.

Rena sering dianter sama cowo cowo sekolahnya padahal yang sering cuma Haechan. Karena motornya kadang ganti ganti jadi dikira orang haechan cowo yang berbeda.

Gw buka Pintu perlahan pintu rumah gw yang gelap nya minta ampun. Kalau kaya gini pasti kak Joy tuh lagi lembur.

Biasanya jam segini dah balik tapi ini rumah sepi ga ada orang.

Gw pun beranjak ke kamar buat mandi. Terus sama rencananya mau masak masak Gitu mumpung ada bahan buat dimasak kan sayang.

Selesai mandi gw pun ke dapur buat masak tib tiba ada yang ngetok pintu gw. Gw pun langsung buka pintunya.

"Le tumben lo kesini" gw liat muka Chenle lagi ada masalah layu banget.

"Gw mau maen aja kerumah lo mood gw lagi anjlok"

Kakak | Huang Renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang