Gw lewatin pelajaran satu persatu dan ini waktunya pulang. Kali ini Haechan ga anterin gw karena emang gw itu ada janji sama Hyunjin.
Hyunjin kan Orangnya maksaan. Gw aja sampe ditarik sama hyunjin abis pulang sekolah. Takutnya gw kabur kan emang dari pertama niatannya ga mau :)
Sekarang udah di cafe. Tepatnya ga jauh dari sekolah, Btw Hyunjin itu sekolahnya ga bareng tapi dia rela rela in mau kesekolah gw. Liat aja seragam nya warna koneng.
Gw yang lagi duduk didepannya sambil menghafal lagu di lembaran kertas yang gw pegang. Gw harus hafalin kata kak Doyoung.
Sedangkan Hyunjin lagi asik nonton video dance di laptopnya. Percuma kesini tapi sibuk sendiri. Kebiasan deh kalo bareng Hyunjin.
"Mau pesen minuman ga, gw pesenin nih" tanya Hyunjin.
Gw pun menggeleng tapi gw masih Fokus ke kertas itu sambil senderan. Gw masih mikirin kedepannya nanti kalo gw di bimbing kak Renjun selama 2 bulan apa dia bakal betah?
Nanti kalo adep adep an gimana coba masa iya dia buang muka ke gw.
Daritadi sebenernya gw mikirin Si Renjun anjing. Gw kira dia dateng kesini dan bakal suprise in gw sama Kak Joy tapi kenyataanya dia udah ga anggep gw keluarganya.
Ternyata yang gw harapin tydack seindah itu.
"Bengong bae lu" hyunjin cipratin aer putih di botolnya ke muka gw.
"Anjing lo ah" gw pun sadar dan ngelap muka gw pake baju seragam.
"Heh perawan ngomongnya kasar nanti anaknya juga kaya Gitu loh" Kata dia sambil lirik lirik.
"Serah gw toh bukan anak lo ini nantinya"
Hyunjin langsung nengok ke gw "iyya Gue tau itu anak nya si dekil"
Gw pun mukul tangan dia yang lagi ngejekin gw. Serasa pengen gw gaplok tapi kegantengan.
"Aww.. udah deh kalo misal lo pusing back aja ke dance"
"Lo gantiin gw maksudnya?"
"Gak.. lu gantiin kek sama siapa Gitu kan Temen lo banyak"
Tapi kan ini pilihan kak Doy
"Siapa Gitu kek Haechan gitu" suruh dia.
"Haechan ikut juga."
Akhirnya hyunjin diem dan gw juga diem dieman. Sebenernya bukan marahan tapi daritadi malah becanda. Padahal Hyunjin mau ada latihan gitu tapi malah ga serius. Terus gw kertas gw malah ketumpahan aer alhasil gw tulis lagi.
- 哥哥 -
Sehabis sekolah Renjun Ngecek hp nya dan menunggu pesan masuk dari temannya. Renjun pun mengeluarkan hp nya dan memencet salah satu kontaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak | Huang Renjun.
Cerita Pendek"Gw bukan kakak Kandung lo, Gw ga bakal anggep lo jadi adek gw" Gimana hati kalian kalo punya abang Minta di Chidori kaya Gini? 5-10-19 𝐒𝐜𝐨𝐫𝐩𝐢0𝐧𝐦𝐞, 2019.