三│세│3 ( Bertemu )

7.2K 688 59
                                    

"Kenapa ga les? padahal tadi pada Bagi-Bagi makanan ciki banyak banget"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa ga les? padahal tadi pada Bagi-Bagi makanan ciki banyak banget"

"Sama minumannya"

"Terus tadi latihan cuma 3 menit doang"

"Seru ga sih ges tadi?"

Gw cuma kasih Fake smile ke temen temen gw, Niatnya ngomporin gw tapi gw gapeduli. Biarin asik sendiri tuh.

"Hah seriusan? Ganteng ga?" Gw denger anak ciwi ciwi masuk kekelas gandeng banget. Maksudnya siapa yang Ganteng?

"Siapa? Gw kali ya" si Haechan Main Nyamber kea gledek. Gimana sih yang ga baper kalo dia kaya gini T_T

"Emang sih lo ganteng, Tapi Hati lo kan dah punya cewek itu tuh" kata Cewe itu nunjuk ke gw. Ngomongnya Sok Alay gitu.

"Dia? Rena? Eh anjir siapa yang mau sama dia dekil juga"

Apa salah hamba ya allah. Masa gw diejekin dekil.

Pen gw sayat, Kebiasan haechan tuh rendah rendah in gw kalo dah ada lonte.

- 哥哥 -

Ini udah jam 5

Gw buka hp buat pesen Ojol, Oke sip gw nemu.

Gw tadi nolak sama Haechan alesannya sih gw pura pura Pundung aja sama dia. Padahal biasa aja.

Rame banget tadima gw pesen pas sepi. Gw liat liat semoga ada salah satu Ojol yang lagi Ngecek hp sapa tau itu Ojol gw.

Ga sadar karena rame gw tabrakan sama orang. Gw otomatis jatoh sama orang yang gw tabrak tadi. Tangan gw juga keinjek sakit coy. Ga ada otaQ!

"Maaf kak" gw nunduk terus bantuin dia beresin buku. Gw sempet liat aja ada surat pindahan gitu. Eh masa dia anak pindahan yang di omongin ciwi tadi?.

Roman romannya couo nih.

Pas gw mau ngasih kertasnya gw langsung liat ke mukanya.

"K-kak?" Gw bilang penuh bingung ke dia.

Tiba tiba couo itu bawa gw pergi rada jauh dari keramean.

"Rena!, ngapain lo disini?"

Lo kalik

"Gw sekolah" melas banget gw.

Dia mukul tembok penuh penyesalan sedangkan gw cuma diem liat dia. Sambil syok dikit gitu.

Kalian tau siapa?

Iya, Dia kak Renjun, Kaka Gw yang udah hilang selama beberapa tahun. Banyak perubahan juga sama dia.

Kak Renjun langsung natap gw dan langsung otw balik ke sekolah tapi gw nahan tangan dia.

Kakak | Huang Renjun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang