◀MANIS▶

5 1 0
                                    

-DIRA- +

Ahhhh!sumpah gue bt banget hari ini.
Badday!-_

Sampe kapan si mama ngelepas hukumannya buat gue.huuuh!gue males tiap hari dianter supir.Udeh kaya anak mami aja tau ga😒.Lagian mama apaansi masa gue disuruh berubah.cuma gara gara masalah sepele itu doang.
Gue harus berubah jadi apa?Power Rangers?Ultramen?Boboiboy?Wonder women?dan kawan-kawannya?

Rasanya gue pengen ngomong gini ke mama gue.

"Ma aku sadar aku emang bandel,aku nakal.Tapi mama ngertiin lah ini masih masa remaja ku ma.aku mau seneng-seneng dulu di masa remaja ku.Suatu saat aku bakal berubah kok,Engga sekarang ma,tapi Nanti.Aku janji bakal jadi anak yang bisa mama banggain kelak;")"

Alay ya?tapi ini serius loh.dari hati paling dalem banget*ewh😂

Udah lah jadi mellow gini kan.😂

Setelah turun dari mobil kakak gue,gue pun melanjutkan jalan ke kelas.

Setelah gue sampe di kelas.gue pun langsung duduk dibangku gue.
Gue lirik kesebelah gue,tempat yang biasanya sisil duduk.
Tumben banget Sisil telat,biasanya kan dia duluan yang nyampe ke kelas sebelum gue.Mungkin bentar lagi dateng.

Dari pada bt,gue pun seperti biasa memainkan hp gue sambil dengerin musik pake headset yang udah gue pasang ke telinga gue.

KRIIINGG.

Bel masuk pun berbunyi.tapi gue belum liat tanda tanda sisil dateng.

Guru yang mengisi jam pertama dikelas gue pun dateng.

Awalnya gue mengikuti pelajaran dengan tenang.

1 hour later....

duh jadi bosen gini si-_

Aaaaaahhh,Sisil lo kemana si?gue bete tau mau curhat.huhuhu,tega lo ninggalin gue sendiri dengan pelajaran pelajaran yang bikin otak gue mumet.atau jangan-jangan lo lagi madol ya?huhuhu kenapa gabilang gue.GUE MAU IKUT SISIL😭.umpat gue dalem hati

Selama pelajaran berlangsung pun gue diem aja ngedengerin tuh guru ngomong.udeh kaya kambing conge banget gue-_

Waktu pun berjalan dan tiba saatnya untuk istirahat.

KRIIING.

"YEESSS!!"ucap anak-anak sekelas gue.
Emang dikelas gue udah biasa seperti ini,kalo udah denger bel istirahat&bel pulang pasti bakal bilang YES.kecuali Bel Masuk.wkwk

Yes istirahat!gue laper banget nih gilaa.cacing diperut gue lagi pada ngedisko.huhuhu*sarap

"Ya anak-anak nanti kita lanjut kan diwaktu berikutnya.Terima kasih"Ucap guru gue lalu meninggalkan kelas gue.

Gue pun langsung keluar kelas dan OTW ke kantin. +

Selama jalan di koridor gue ngerasa kaya ada yang ngikutin gue dari belakang.kebetulan banget kan koridor jalan menuju kantin sepi.Bikin gue merinding.....

Gue pun gapeduli,lalu gue lanjutin jalan,tapi dari belakang gue ngera ada yang nyolek punggung gue.dengan rasa ragu gue pun menoleh ke belakang.

DAN.......

Gue gamenemukan orang sama sekali.
Gue makin merinding.lalu gue mempercepat jalan gue.
Dan tiba-tiba gue ngedenger kaya ada yang ngomong sama gue.

"Hay?"ucap orang itu.

Dengan ragu gue pun menoleh ke sumber suara.Dan ternyata.......

"Arrrgggghhhhh!!!"ucap gue kaget.
Orang itu pun cengengesan kaya orang idiot😒

DERA & DIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang