◀PERKENALAN▶

12 2 0
                                    

"Dira bangun dong,gak liat ini udh jam berapa?"ucap gadis yang sedang membangunkan adiknya,yang malesnya gakketulungan +

"Mata gue masih merem,mane bisa gue liat jam"racau gadis itu setengah sedar.

YATUHAN PUNYA ADIK KOK BEGINI BANGET SI-_-

"Makanya bangun,emang kamu gasekolah?nanti telat diomelin mama"ucap gadis itu.

"Ahhhhk.Iyaiya gue bangun deh,bawel amat si aelah"ucap gadis itu langsung menuju ke kamar mandi,dan bersiap-siap untuk
sekolah.

-DIRA Pov-

Hoooaaam..... +

ah elah gue masih ngantuk nih,gaktau orang baru tidur apa.Gara-gara tadi gue mimpi ditembak Shawn Mendes,trus batal gara-gara Cameron Cemburu akhirnya dia berdua ribut,gue disitu cuma bisa diem.

diem diem keringet dingin,diem diem boker *eh g deng.dan akhirnya gue bangun dari mimpi indah gue dengan keadaan gelisah parah.

Akhirnya gue coba untuk tidur lagi tapi gagal.dan akhirnya gue bisa tidur pas jam 4 subuh.
omaigat!!!sekarang udah jam setengah 7?wOW dan ternyata gue baru tidur 2 setengah jam gaes,tidur sebentar begitu apa rasanye coba?

Dan tadi gue dibangunin sama kakak gue,namanya Aldera Veronica Kalistha,biasa dipanggil 'Dera'.

sedangkan nama gue gak jauh beda dari dia.nama gue Ardira Vannesa Kalistha. Walaupun dia lahir 3menit sebelum gue,tapi karna gue orang nya menghormati yang lebih tua jadi gue harus manggil dia dengan sebutan 'kakak'. Kalian pasti pada bilang kita kembar kan?sayang sekali,jawaban KALIAN BENAR!!

banyak yang bilang kita itu ibarat orang yang lagi ngaca,gak ada bedanya.cuma mereka gak pada tau aja yakan,jelas-jelas bedanya itu dijidat kita,kalo dia jidatnya polos agak lebar dikit lah ya,bahasa kasarnya mah jenong,kalo gue jidat nya ada tanda lahir,kecil si di bagian ujung alis,jadi orang juga gak banyak yang tau.

lagi juga kita punya sifat yang beda kok.gue itu orangnya pecicilan,gabisa diem,suka buat onar,banyak yang bilang muka gue cantik *yeaaa  dan itu membuat gue jadi salah satu 'most wanted' disekolah gaes....keren kan.

Sedangkan kembaran gue itu orangnya Rajin kalem adem ayem,pinter juga,ga banyak tingkah kaya gue,pokoknya goodgirl dah.

Nah udah pada tau kan yaudahlah ya......

Selesai ngedumel gue langsung nyamperin keluarga gue di meja makan,untuk sarapan.

"morning semua"ucap gue lalu ngambil kursi samping kakak gue itu.

"pagi sayang"ucap mama&papa
Gue langsung nyamber makanan yang ada di depan gue.

"Yaallah Ardira,kamu ngambilnya banyak banget,ga takut gemuk?"ucap mama.

"Slow ma,walaupun aku makan banyak gabakal gemuk lah.hehehe"ucap gue cengengesan

"Yaiyalah,kamu kan cacingan dir makanya gabisa gemuk.hahaha"sial kakak gue malah ngeledekin-_dan jadilah semua pada ngetawain gue.

"cot bat lu!"ucap gue lalu ngelanjutin makan.

Setelah selesai makan,gue langsung pamit ke mama/papa untuk go to school.gue langsung lari ke garasi untuk ngambil mobil gue.jangan heran kenapa gue sekolah bawa mobil karena pertama rumah gue ke sekolah lumayan jauh,kedua ini mobil pemberian bokap gue karena gue pernah dijanjiin kalo naik kelas 11 bakal di beliin mobil,dan ternyata alhamdulillah gue naik kelas.YEEEYY

Dan untuk sedikit info gue sama kakak gue alias kembaran gue itu.kita beda sekolah ya,jadi kita dibedakan karena biar orang-orang ga pada bingung kalo ngeliat kita yang mukanya sama ini.

jadi,gue sekolah di SMA BUDI LUHUR kelas 11 IPS,sedangkan kakak gue di SMA PANCA BIMA. Kelas 11 IPA.

Kakak gue dianter sama supir pribadinya karena dia masih takut buat bawa mobil sendiri.alay bgt dah nih org-_

************** +

Setelah gue sampe di sekolah,seperti biasa bnyk bgt yg pada ngeliat ke gue dengan tatapan Mupeng,Iri,Syirik,Dengki,Gibah

etdah jdi pelajaran agama-_

Tpi gue ga samasekali ngebales.sampe di kelas gue langsung duduk di tempat gue biasa duduk.Dan disebelah bangku gue duduk ternyata udah ada sahabat seperjuangan gue yaitu 'Sisil'.

Sedikit info tentang Sisil, nama panjangnya Sesilia Andita.dia itu sahabat satu-satu nya gue dari SMP.kenapa gue punya sahabat cuma satu?bukan karena pada gamau jadi temen gue.cuma gue nya aja yang gamau banyak-banyak hehehe.Bagi gue tuh lebih baik punya satu Real Friend dari pada punya banyak Fake Friend.

Dan dia salah satunya orang yang tau kalo gue punya kembaran.karena dia yang sering dateng kerumah gue,dan kadang kita bertiga main bareng.
Temen sekolah gue ataupun temen sekelas gue belom pada ada yang tau kalo gue punya kembaran.hehehe segitu rahasianya kah?

backtostory.....

Karena dia lagi sibuk baca novel alay nya itu,munculah niat gue mau ngagetin dia.

Gue jalan pelan-pelan sampe dibelakang dia gue langsung pake jurus kuda kuda gue

1

+

2

3

"DOO-AAAAAHHHKKKKK!!"gue langsung loncat ke belakang karena kaget.

asal kalian tau gue kaget karena muka sisil pas nengok ke gue tuh parah bgt,idung merah+mata bengkak/merah+ingus naik turun.

yaampun..
Gue tau kenapa muka dia bisa gini,pasti gara-gara novel alaynya itu.ewh menzyzykan syekale kawaaan.

"Eh muka lo kenapa?pasti abis baca novel alay itu kan loh,hmmm."selidik gue.
Dia gak jawab cuma dibales dengan anggukan kepala.

huh gue gasuka sama novel tuh gini,bikin org lupa segalanya.

akhirnya gue langsung duduk dibangku gue dan nyalain hp gue,denger lagu sampai akhirnya bel masuk pun bunyi.

Dengan segannya pun gue ngambil buku untuk jam pertama ini.guru yang ngajar dijam pertama pun masuk,Pak Anton terus nerangin tentang pelajaran Matematika,dengan males gue perhatiin nih guru.hingga tiba-tiba mata gue serasa berat banget,dan gue pun tertidur.


PUK

"Awww,siapa sih! ganggu ae nih aelah ribet."ucap gue sambil megangin pala gue yang abis ketimpuk,sakit cuy sumpa

"Siape si yang nimpuk?jagoan amat tuh orang!"tanya gue sama sisil.

Muka sisil langsung gugup kaku kek kanebo gitu.

"ttt--uuh"ucap sisil sambil menaikan dagunya seperti menunjuk orang,pas gue ikutin arah tunjuknya ternyata-Pak Anton dengan muka keselnya natap tajem ke arah gue.

"Eh bapak,ih bapak iseng aja nih nimpuk nimpuk segala.bapak ganjen ya sama saya"ucap gue cengengesan.

"Hmm,tdi kamu bilang saya ribet ya?trus jagoan ya?oh gitu ya."ucap pak Anton dengan senyum evil nya.

tiba-tiba

'BRAAAAAKK!'
pak Anton mukul meja broo,dengan muka kisetnya natap gue.eeeerrr serreeem😲

"ARDIRA.KELUAR KAMU SEKARANG JUGA!"

*Part1 udah selesai.huh jelek ya?gapapa baru belajar.maklumi saja kawan✌ +

Baru awalan😁

Vote end comment ya✌️

DERA & DIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang