-28 ; ijin ❜

2.2K 210 6
                                    

Jam dinding menunjukkan pukul 06:10 tapi rose masih sibuk duduk di sofa ruang tamu nya. Beberapa kali dia menengok ke jendela.

“Apa iya jeje ga jemput gue?katanya kemarin dia jemput?” gumam rose.

Rose membuka ponselnya dan mengetikkan pesan ke jaehyun, tapi tidak ada balasan.

“Rose...kok belum berangkat?nanti telat loh” ucap mama yang hendak berangkat ke kantor bersama papa nya.

“Eum...itu...rose--eh engga, iya ini mau berangkat. Yaudah ya ma, pa rose berangkat dulu daahh” ucap rose sambil beranjak dari duduknya dan menghampiri kedua orangtuanya lalu memeluk dan mencium pipi keduanya secara bergantian.

“Hati-hati sayang~” tutur mama. Rose hanya mengacungkan jempolnya.

Hari ini rose memutuskan untuk jalan kaki, rose berjalan dengan sangat cepat. Tak lama dia pun sampai di sekolah. Rose berjalan memasuki area sekolah dengan matanya yang tidak bisa berhenti mencari-cari dimana keberadaan kekasihnya itu.

Di parkiran, rose melihat taeyong dan teman-temannya tapi tanpa jaehyun. Rose pun berlari menghampiri mereka.

“Taeyong!” panggil rose.

Taeyong menoleh ke rose sambil membenarkan rambutnya.

“Hm?kenapa?” tanya taeyong

“Ja-”

“Jae ijin, dia ada urusan penting katanya.” ucap doyoung yang memotong ucapan rose, rose menggerutu kesal karna doyoung memotong ucapannya.

“Ber--”

“Cuma hari ini doang. Gosah kangen” jawab bambam yang ikut memotong ucapan rose. Rose menghentakan kakinya kesal.

“Orang belum selesai ngomong diputus-putus mulu heh!males ah. Bye!” ucap rose yang langsung menatap ketiga laki-laki itu dengan sinis lalu berjalan meninggalkan mereka.

“Dasar ceweknya jae” gumam taeyong.

———

Hari ini kelas full materi, banyak tugas yang diberikan oleh guru dan harus dikumpulkan hari ini juga. Rose mengerjakan tugasnya dengan baik, tapi tetap saja pikirannya selalu ada jaehyun yang menyebabkan dia lupa mencari jawababannya di halaman berapa.

“Heh. Jangan bengong!” ucap jennie sambil menyenggol lengan rose dengan sedikit keras.

“e-eh. Iya gue lupa weh, ini jawabannya dihalaman berapa?” tanya rose yang berpura-pura langsung fokus ke soal-soal nya.

“Mikirin apa sih lo?hm?” tanya jennie

“Ga ga ada kok” jawab rose, jennie hanya mengangkat bahunya lalu kembali fokus mengerjakan soal-soal nya.

Saat sudah fokus, tiba-tiba saja bu Luna memanggil rose.

“Rose, ini dipanggil chanyeol. Silahkan keluar dulu” ucap bu luna.

“E-eh....iya bu”

———

Sekarang rose sedang berada di ruang musik, rose dipilih menjadi tutor gitar untuk junior nya yang baru saja mengikuti ekstra musik.

“Yuju, lo tutor vokal. Jadwal latihan hari senin sama selasa” ucap chanyeol

“Oh oke. Gini doang?gue boleh balik kelas kan?tugas gue belum selesai anjir” ucap yuju

❛CRAZY•JaeRose||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang