Setelah selesai dari kantin mereka kembali ke kelas masing-masing.
"Rose" panggil jaehyun yang berjalan dibelakang rose dan jennie, lalu rose menoleh dan mengangkatkan kepalanya bertanda menanyakan 'apa?'
"Ikut gue yuk" ajak jaehyun
"Ntar aja ngomongnya di kelas" ucap rose sambil menghadap kedepan kembali, lalu mereka masuk kedalam kelas. Jaehyun taeyong dan doyoung duduk di bamgku kosong yang dekat dengan bangku Jennie dan rose.
"Ros ikut gue" ucap jaehyun
"Kemana?" tanya rose
"Ke acara ulang tahun temen gue" ucap jaehyun
"Lah kan ada pacar lo kenapa harus ngajak rose?" tanya jennie
"Gue bilang kan tadi, dia sibuk" jawab jaehyun dengan ekspresi kesalnya.
"Kapan? Jam?" tanya rose
"Sabtu malem, jam tujuh" jawab jaehyun
"Ok lah, penting gak sampe larut malem pulangnya" ucap rose.
"Ekhm... Ati-ati entar pacar lo ngamuk jae" ucap doyoung
"Bodoamat suruh siapa dia sibuk" jawab jaehyun acuh, dan dia berdiri lalu berjalan menuju bangkunya.
"Haha kasian jaehyun, sadboi" bisik jennie
"Jangan gitu lah, dia setia tuh meskipun cewe nya sibuk" ucap rose
"Udah yuk yong, balik ke bangku. Cewe-cewe lagi ghibah tuh" ucap doyoung sambil beranjak dari duduknya
"Ntar pulbar yang" ucap taeyong pada jennie dan jennie menjawabnya dengan acungan jempol dan senyum manis.
"Yang anget yang anget" cibir rose dengan nada candaannya, membuat jennie terkekeh dan menepuk lengan rose pelan.
-------
Rose sudah sampai di rumah, dia membersihkan dirinya memakai skincare rutinnya lalu dia memasak makanan untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan.
Rose menonton televisi sambil memakan mie kuah nya, menikmati kenyamanan hidup sendiri di rumah yang sunyi.
Setelah selesai makan, rose meletakkan mangkuknya di meja yang ada didepannya lalu dia membuka ponselnya meng'cek grup² nya.
'gesrek squadh-
Lalisaaa ❤
woy!! Rose pindah rumah daerah mana cuy? @roseanchi.Jenjen ❤
Udah pindah ga blg² ya? Bgus!Idooyung
Undang makan-makan @roseanchi.Hehe maap lah, komplek deket sekolah sini main.
Jichuuya ❤
Sendiri ros?
Gue otw yak!Sama lee min ho wkwk. Sip! Kesini biar gw ada temen nya. Yang lain?
Jenjen ❤
Gw otw sama taeyong ros.Lalu rose keluar dari aplikasi chatnya meletakkan ponselnya lalu membawa mangkuk nya ke dapur untuk dia cuci, dia membersihkan rumahnya agar teman-temannya nyaman disini.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi ada panggilan dari jennie, dan rose mengangkat panggilan itu.
Blok berapa oi?
KAMU SEDANG MEMBACA
❛CRAZY•JaeRose||END
Hayran Kurgu[ Finish ] ;;; Ngeselin tapi sayang. ;;; []start : 28 Maret 2020 []finish : 04 Agustus 2020