Perasaan yang tidak menentu

2.6K 304 17
                                    

Happy Reading!










"Umm..jadi begini..(Y/n) adalah anak kami.Dan kami ingin membawanya pulang."

         Kun tersontak kaget dengan jawaban Bàba kamu.Kamu tiba-tiba meng-flashback kejadian dulu.

"Gak..aku gak mau.."

"Maafkan Māma dan Bàba yang dulu membuangmu.Kami terlalu sibuk bekerja demi Gēgē mu yang sedang kuliah."-Ucap Māma

"Bohong,kalian hanya menghabiskan uang saja.Dan membuatku menjadi budak,Winwintidak kuliah karena kalian tidak sanggup membayarnya.Benar kan?Jangan jadikan kuliah menjadi alasan untukku kembali kepada kalian."

"Tapi——"

"Daddy boleh aku ke hotel?Aku sangat lelah."

"Baiklah sayang."-Kun

"Pak Jia kami duluan ya.Permisi."-Kun

       Sampai di kamar,kamu terus diam.Sifatnya 180° berubah yang awalnya cerewet menjadi pendiam.Kun bingung,apa kamarnya kurang bagus?Padahal Kun memesan kamar termahal berisi kolam renang pribadi dan kamarnya menghadap pantai.

"(Y/n) kenapa kamu diam terus?Apa kamu tidak suka dengan kamar ini?"-Kun

"Tentu saja aku sangat suka Dad!Terima kasih."

"Dad,boleh aku memeluk Daddy?"

        Kun mengangguk.Kamu menyembunyikan wajah di dada Kun.Tanpa Kun sadari kamu menangis sesegukan.Kun tersadar kalau kamu sedang menangis,mungkin karena bertemu keluarganya pikirnya gitu.

"Aku rindu keluargaku Dad..hiks...aku sangat rindu mereka..hikss"

"Keluarkan saja sayang..keluarkan nangismu."-Kun

—Are You My Daddy?—

         Meanwhile,keluarga Jia mencerna apa yang baru saja terjadi.

",,tadi (Y/n) bersama Tuan Qian?Apa tadi aku salah lihat?"-Tanya Winwin keheranan

"Bàba juga tidak menyangka,setelah kami membuangnya ternyata anak itu hidup bahagia bersamanya.Mungkin."-Jawab Bàba

"Cih anak itu!Enak sekali dia tanpa memikirkan kita yang kesusahan!Perusahaan kami akan bangkrut jika Tuan Qian itu tidak bekerja sama dengan perusahaan mu ."

"Bàba akan mencari cara agar Tuan Qian mau bekerja sama dengan perusahaan ku.Lihat saja nanti."

        Bàba mu smirk dan dipikirannya sudah ada rencana jahat yang tersusun rapi.

       Sudah hampir 1 jam,kamu masih belum berhenti menangis.Baju yang dikenakan Kun juga sudah hampir sepenuhnya basah karena terkena air mata kamu.

        Kamu melepas pelukannya dan menghapus air mata kamu kasar.Kun berinisiatif mengambil air minum dan mengisyaratkan kamu untuk meminumnya.

"Sudah jangan nangis lagi,Daddy tidak suka melihat kamu menangis.Ini kan acara liburan kita berdua,jangan sedih lagi ya?"-Kun

"Unggg...iya Dad."

       Kun gemas melihat kamu,hidungnya yang memerah dan muka bantal(?)karena habis menangis.

At 6.00 p.m.
D'Zhuang Hotel&Resort📍🏨

       Kamu duduk dipinggir kolam renang dan memandangi indahnya Sunset.Kun mandi dulu sebelum berenang.Iyain aja holangkaya mah sabeb:)

       Keluar kamar mandi,Kun langsung nyebur ke kolam renang.Dan langsung menarik kamu.

"Ih Dad!Langsung narik aja deh."

       Kun mengabaikan ocehan kamu dan mendusel ke ceruk leher kamu.

"Hiiii...Dad geli.."

"Daddy sudah bilang kepada gurumu satu minggu kedepan untuk libur mengajarimu."-Kun

"Kenapa?"

"Kita akan mempersiapkan acara pernikahan kita.Dan Daddy akan berusaha untuk meluangkan waktu kerja Daddy."-Kun

"Daddy serius akan mengajakku menikah?"

"Tentu saja sayang!Daddy sangat serius."-Kun

"Umm..begitu..syukurlah..aku juga begitu."

        Padahal kamu memiliki feeling yang tidak enak,entah itu pertanda baik atau buruk.







































To Be Continued
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Halo readers👋👋👋👋
Mulai sekarang Author akan slow update,menurut kalian gimana?
Banyak yang sider 😭😭 sedih gw:"(
Jadi Author mau slow update aja

Pliss tinggalkan jejak bintang dibawah ya readers:))))))

See you on next chapter~~












Are You My Daddy? -Qian Kun- [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang