The Day!

2.1K 214 21
                                    

Happy Reading!
(Note:Disarankan play music romantic ya)








25 July,2020 at 6.00 p.m.
The Paradise Garden

Kamu sedang dirias di ruang rias.Kamu dipoles make up flawless dan tidak terlalu tebal,karena kamu sudah cantik alami.Perasaan kamu gelisah dan tidak karuan,wajar kalau seperti itu karena sekarang adalah acara terpenting dan sakral seumur hidup kamu.

Tema pernikahannya garden party dan acaranya digelar sangat sederhana.Kun dan kamu hanya mengundang keluarga dekat dan pebisnis-pebisnis terkenal saja.

Kamu sudah dipakaikan wedding veil yang dihiasi bunga-bunga kecil oleh Āyí.Selain mempunyai butik,Āyí juga mempunyai wedding make up dan wedding organizer.

"Nah,sudah selesai!Cantik sekali,beruntung sekali Kun menikahimu.Sudah cantik,baik hati pula."-Puji Āyí

"Sudahlah jangan terus memujiku,aku jadi malu."

"(Y/n) apakah kamu sudah siap?"-Tanya Āyí

"Entahlah,rasanya aku masih gugup."

"Hey,Āyí maklum kalau kamu masih gugup.Dulu Āyí juga seperti kamu kok,tapi Āyí sadar kalau ada calon suami Āyí menunggu di altar.Āyí yakin kalau semuanya akan baik-baik saja.Percayalah pada Kun dan dirimu sendiri,oke?"

Kamu sedikit merenung dan akhirnya mengangguk.

"Baiklah,kurasa aku sudah siap dan tidak gugup lagi."

"Baguslah,ayo pegang bucket bunga ini."

Kamu merangkul lengan Āyí sebagai pendamping pengganti Bàba kamu menuju ke altar pernikahan,ada rasa sedih dibenak kamu tapi kamu masih trauma dengan perlakuan keluarga kamu.

Semua tamu berdiri dan menatap mempelai wanita kagum yang berjalan anggun menuju altar.Di altar pun ada mempelai pria yang menatap pengantin wanita tersebut takjub.Senyum Kun tidak luntur sama sekali saat kamu datang menghampirinya.

Acara sakral janji suci pernikahan berjalan dengan tenang dan lancar.Kun tak henti-hentinya tersenyum sangat manis yang membuat kamu dugun-dugun.

         Diacara saling memakaikan cincin pernikahan satu sama lain,Kun memakaikan cincin emas platinum yang terukir namanya ke jari manis kamu.Begitu juga sebaliknya.

     Sampai di acara berciuman,Kun menyingkapi wedding veil kamu dan membisikkan sesuatu tepat di telinga kamu.

"Kau tampak cantik sekali hari ini."-Kun

Pipi kamu seketika berubah merona,tanpa basa-basi Kun mencium bibir kamu lama.Semua tamu bertepuk tangan dan merekam moment indah ini.

-Are You My Daddy?-

         Akad pernikahan digelar sangat sederhana,kamu mengganti gaun pernikahan dengan gaun yang lebih praktis dan tidak ribet.Kamu memakai bandana bermanik-manik mutiara dan kalung ruby yang terlihat elegan dimalam hari.

         Kamu menyusul Kun yang sedang sibuk berbicara dengan pebisnis-pebisnis terkenal.

"Dad..."

        Kun tersenyum melihat kamu dan merangkul pinggang ramping kamu.

"Istrimu ini cantik sekali Kun."

"Ah terima kasih pak."

"Hey,jangan panggil aku pak.Aku seumuran dengan suamimu ini,aku Cai Xukun.Panggil saja Kun."

"Kalau aku panggil Kun tidak apa-apa?"

"Tentu saja!Tidak masalah bagiku,lucu sekali kau ini.Kun beruntung banget kamu,malam pertama videoin bisa kali..."-Ucap Kun menahan gemas

"Heh jangan ngomong yang enggak-enggak,enak aja mau divideoin.Makanya cari istri sana."-Kun

"Ish Dad...."

         Kun terkekeh dan seenaknya mencium bibir kamu di depan Kun .Kun mengajak kamu ke atas panggung dan menjadi atensi para tamu.

"Mohon perhatiannya."

         Sampai menunggu hening,Kun melanjutkan pembicaraannya.

"Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada Āyí dan semua staff yang sudah mau membantu acara pernikahan kami.Dan saya ingin berterima kasih juga kepada para tamu yang sudah hadir ke acara perhikahan kami…

        Kun menatap kamu dan melemparkan senyumannya.

…Terutama kepada istriku,terima kasih sudah hadir kedalam kehidupanku dan mau menerima ku sebagai pendamping.Terima kasih sudah menemaniku bagaimanapun kondisinya,maupun senang atau susah.Kuharap kita selalu bersama sampai maut memisahkan dan sampai menjadi debu.I Love you for everything Qian (Y/n)."

      Kamu terharu dan tak kuasa menahan tangisan.Kamu memeluk Kun erat.

"Sama-sama Dad...aku juga cinta sama Daddy."

       Kamu berharap kalau semua yang diucapkan Kun akan menjadi kenyataan.

        Bukan kamu aja kok yang terharu,semua tamu juga.Apalagi yang kaum jomblo:")




































To Be Continued
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Haii readerss👋👋👋👋
Akhirnya udah wedding😆😆😆😆
Next chapter plus plus ye,gag
Aghu masih polos^•^,gg
Tenang gak bakal bikin nc kok,wkwwkwkwkwkwk
2 Chapter lagi end....
Bikin sequel setuju gak nih??Ya kalo gak banyak yang nge vote sih ya gak jadi:v

Double update?Yes?Or No?

Are You My Daddy? -Qian Kun- [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang