Nama ku Naya Kayla Angelica, seorang gadis remaja yg cerdas, ceria, penuh cinta, dan jago memasak. Tak jarang orang orang memanggilku dengan sapaan "Nay", panggilan itu biasanya dilontarkan oleh orang orang terdekat ku seperti keluarga dan sahabat. Ngomong ngomong tentang keluarga, aku memiliki dua orang kakak laki laki. Kakak pertama ku bernama Raka Mahendra Pratama, aku sering memanggilnya "Ka Raka" dan kakak yg kedua namanya Randy Arthan Haykal, ku panggil kakak kedua ini dengan sebutan "Ka Randy". Perbedaan umur kami tidak terlau jauh, yakni hanya 7 tahun jarak antara umurku dengan umur Ka Raka, dan 5 tahun dengan umurnya Ka rendy,, jadi wajar saja jika kami akrab layaknya teman huft. Ohya ! Kami bertiga tidak terlahir di keluarga yg bergelimpangan harta, alias sederhana saja hehehe. Meski begitu, aku tak apa karena ternyata hidup sangat menyenangkan saat semuanya dijalani bersama sama. Tapi kini saat usia ku hendak 17 tahun, semuanya berbalik arah menjadi luka paling menyayat dalam hidupku. Hingga suatu hari aku merasa sangat terluka dan bahkan hampir hilang setengah waras yg ku punya,hufttttt..Entah mengapa aku merasa begitu tapi yg jelas ini adalah curahan perasaan ku selama bertahun-tahun lamanya aku hidup di dalam keluarga ini.
plakkkkkkkk...plakkkkkkkk.....
trengg...
gubrakkkk...
suara itu berasal dari lantai bawah..•
•
•
•
•Hallo guys 👋👋 Makasih ya udah buka blog wattpad ku, semoga kalian tertarik dengan pengenalannya dan mau buat nerusin baca sampai ending ceritanya. Oh iya guys kalian bisa komen hal yg perlu aku perbaiki di penulisan ku, klo kalian mau curhat juga boleh di komen atau chat di wp ya guys😊😊 Satu lagi guys jangan lupa buat follow akun ini dan Vomen juga ya guys, Love you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD ABYSS
ChickLit"aku ingin berbeda dari Ayah dalam segi hal apapun!!" Kalimat itu adalah kalimat yg sangat berpengaruh untuk kehidupan Nay, karena banyak hal yg ingin ia ubah dari hidupnya. Apapun itu halnya ia selalu ingin menjadi lebih baik dari Ayah nya. • wah p...