t i g a

15 2 1
                                    


Ayah POV

" Kau ini tau apa anak kecil ??" Ia mendekati Nay yg sedang memegang Ibunya, lalu mendorongnya hingga Nay dan Ibunya tersungkur.

"Kau tidak tau apa apa tentang permasalahan keluarga, kau hanya anak yg sotau dan tidak membanggakan" Kata kata nya itu keluar sambil ayahnya hampir ingin menampar Nay..

Author POV

Ayah Nay benar benar terlihat seperti iblis yg senang membuat orang lain merasa terluka dan salah arah, padahal itu semua adalah gelagat perkataan yang keluar dari mulut Ayah Nay. Perasaan tak karuan itu seharusnya dirasakan oleh Ayah Nay karena bagaimana bisa ia berprilaku kasar terhadap anak dan istrinya sendiri. Tetapi sayang hatinya mungkin tlah mati, sudah tak bisa mengerti bagaimana rasanya terluka jika diperlakukan hina. Meski begitu Nay dan Ibunya hanya bisa saling menguatkan dan memberi semangat untuk tidak menyerah dari hidup yg fana ini.

Naya POV

"Ayah ingin menampar Nay?? Silakan yah !!" Isak Nay kepada Ayahnya yg mendekati Nay.

" Apapun itu aku membenci Ayah!!!" Isaknya.

Plakkkkk....

Author POV

Dan ya ! Kali ini Ayah Nay benar benar menampar Nay. Rasa penyesalan itu sama sekali tak terlihat di wajah Ayahnya. Nay yg saat itu terkejut karena Ayahnya melakukan hal itu untuknya, seketika Nay melamun memikirkan bagaimana bisa Ayahnya melakukan ini untuknya. Namun tak lama kemudian Nay tersadar bahwa dirinya benar benar ditampar oleh Ayah kandungnya sendiri untuk kali pertamanya. Sontak Nay hanya membalas dengan senyuman yg menahan marah nya kepada Ayahnya dan langsung membantu Ibunya yg sedang memeluki Nay dalam keadaan duduk di lantai. Nay menarik Ibunya kuat kuat untuk masuk ke dalam kamarnya. Seketika saat berdiri Nay berkata pada ayahnya..

Naya POV

"Apapun keadaannya aku tidak pernah ingin seperti Ayah yg kasar ! " Tegas Nay

" Dan aku selalu ingin berbeda dari Ayah dalam hal apapun yg ayah lakukan di dunia ini ! Termasuk dalam hal mendidik anak !!" Kali ini Nay berkata dengan sangat lantang.

Ibu POV

"Nay sudah nay sabar" suara lembut ibu dengan balutan senyum nya yg kian membuat Nay tambah menangis.

"Sudah sudah Nay ! Kamu kan kuat" Ibu memeluk Nay kuat kuat dan mengikuti arah langkah Nay menuju kamarnya.

Ayah POV

"Dengar !!! Kamu tidak akan pernah bisa menjadi ayah karena kamu terlalu bodoh !!" Suara ayah yg kasar itu lagi lagi terdengar.

"Dari sekarang saja kamu tidak bisa apa apa, mana mungkin kamu bisa melangkahi posisi ayah di rumah ini" Tegas nya dengan sedikit tertawa sinis.

Author POV

Fyi Ayah Nay itu hanya seorang mandor di suatu perusahaan swasta, meski seringkali mendapat banyak pekerjaan dengan laba yg bisa dibilang lumayan besar, namun tak sekalipun uang itu diberikan untuk keluarganya.

Dan kini Nay tak memperdulikan lagi perkataan Ayahnya itu. Nay dan Ibunya terus berjalan menuju kamar Nay untuk bisa beristirahat dari pertengkaran hebat yg baru saja terjadi, namun...





Hallo guys 👋👋 Makasih ya udah buka blog wattpad ku, semoga kalian tertarik dengan pengenalannya dan mau buat nerusin baca sampai ending ceritanya. Oh iya guys kalian bisa komen hal yg perlu aku perbaiki di penulisan ku, klo kalian mau curhat juga boleh di komen atau chat di wp ya guys😊😊 Satu lagi guys jangan lupa buat follow akun ini dan Vomen juga ya guys, Love you❤️

HARD ABYSS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang