Prolog

19 2 0
                                    


Hallo Gaisss aku balik lagi dengan cerita Boy X Boy pertama ::((

Ini aku terinspirasi dari sesuatu hehehhe, mohon dukungannya ><


Jangan lupa tekan bintang dan komen yaaa teman teman, selamat membaca ><


**********

Apakah kamu percaya kepada mereka? Mereka yang memiliki sayap dan menguasai kegelapan. Atau mereka yang dapat berubah menjadi serigala dan memiliki siklus yang aneh. Atau bahkan mereka yang memiliki taring, tidak menyukai sinar matahari dan peminum darah? Percayalah, semua makhluk yang ada di fikirkan oleh kalian tentu saja ada. Hanya saja, mereka menyesuaikan diri mereka agar terlihat seperti manusia pada umumnya. Lalu, bagaimana diantara mereka saling menumpahkan darah demi kekuasaan? Itu sudah menjadi tugas mereka untuk saling merebutkan kekuasaan demi membangun negeri yang baru untuk bangsa mereka.

Seperti halnya Demon dengan Werewolf, 150 abad yang lalu dimana keseimbangan alam belum tersusun dengan baik. Pertumpahan darah terjadi untuk merebutkan kekuasaan, Demon mengajak bangsa Werewolf untuk berperang agar salah satu dari mereka dapat mendapatkan kekuaas di daerah utara. Hingga peperangan terjadi selama 100 tahun dan di menangkan oleh bangsa Werwolf. Pada zaman tersebut begitu banyak dari mereka harus berkorban kehilangan satu sama lain, bahkan Dewa di atas sana hanya menyaksikan makhluk makhluk tersebut berkelahi.

Hingga hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun semua pertikaian itu berakhir. Mereka memutuskan untuk tidak saling menggangu satu sama lain. Kehidupan Werewolf biar mereka jalani, begitu pulan dengan kehidupan Demon mereka jalani tanpa saling mengganggu satu sama lain. Tetapi, bagaimana jadinya bila keturunan mereka bertemu dan ternyata mereka ditakdirkan untuk menjadi pasangan mate, bahkan mereka merelakan nyawa mereka untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Ini hanya kisah sederhana dimana Omega cantik bernama Mackenzie Taehyung Volkov bertemu dengan sosok Demon bernama Victorious Jungkook Schwarz. Pertemuan tidak terduga membuat mereka saling terhubung hanya sebuah ketidak sengajaan yang mana menghantarkan mereka kepada keyakinan bahwa mereka adalah sepasang mate. Lalu, bagaimana mereka memperjuangkan hubungan mereka? Meminta restu dari bangsa Werewolf dan juga bangsa Demon untuk merestui dan membiarkan hubungan mereka.

Unser Schicksal (KookV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang