27.School Event

139 28 35
                                    

~×~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~×~

"Pokoknya nanti, lo harus nonton gue main basket. Kasih semangat sama bawain air minum!" Ucap Eja tiba-tiba.

Aca menghentikan kegiatannya mengunyah roti. Menatap Eja dengan bingung.

"Apa-apaan lo?! Emang Aca asisten yang bisa lo suruh-suruh?" Cela Aska dengan sewot.

"Ey! Itu namanya gue minta penyemangat lol! Gitu aja nggak paham kode!" Ucap Eja memandang Aska dengan tajam. "Pantesan aja masih jomblo!" Cibirnya yang membuat Aska naik pitam.

"Ngaca! Lo sendiri udah punya pacar belum?!" Ucapnya tidak terima.

Aca pusing sama tingkah laku mereka berdua yang udah kayak Tom and Jerry kalau ketemu. Nggak pernah akur kalau lagi bareng, tapi pas jauhan kangen-kangenan.

"Udah udah. Berisik, jangan ribut terus. Lihat anak-anak yang lain" lerai Aca sambil melihat-lihat keadaan sekitarnya. "Mereka terganggu" lanjutnya.

"Dia duluan yang mulai"

"Apaan, orang gue lagi ngomong sama Aca lo asal nyerocos ikut-ikutan!"

"Ya Lo duluan lah, ngapain nyuruh-nyuruh Aca kayak gitu?"

"Apa urusannya-" ucapan Eja terpotong karena Aca lebih dulu menggebrak meja kantin hingga menimbulkan suara yang nyaring. Semua anak di kantin diam, menatap Aca dengan dramatis. Sedangkan Aca, ia hanya bisa menahan malu karena ulahnya sendiri.

Suruh siapa ribut terus?

"Ca..." Ucap Eva yang duduk di sampingnya, ia menarik lengan seragam yang Aca kenakan.

"Tuh kan, kalian sih... Aca jadi pusat perhatian gini" ucap Aca sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ya maaf"

"Bukannya kalian berdua tanding di jam yang sama?" Tanya Aca menebak-nebak. Soalnya tadi Aca lihat di Mading, jadwal school event hari ini adalah basket dan futsal di jam yang sama.

"Iya" jawab Eja lesu. "Itu alasannya kenapa gue minta lo buat nonton gue main basket"

"Emm gitu ya" ucap Aca mengetuk-ngetuk dagunya dengan jari telunjuk. "Setengah permainan dari kalian, Aca bakal nonton" lanjutnya memberi solusi.

Kalau nggak begini, mereka berdua bakal ribut terus gara-gara Aca nggak nonton salah satu dari mereka. Repotnya jadi orang cantik tuh gini ya.

Jadi, setelah kemarin lusa anak kelas IPA menjalani camping. SMA Garuda mengadakan school event yang akan di adakan selama dua hari berturut-turut.

Synesthesia SyndromeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang