Lee Jieun
________________________
____________
_______
__
Malam itu gaada bis, dan temen sepertebengannya, Doyeon malah kabur main pees sama Yoojung ke warnet
Hish, sebel kan sebel?!
Lebih sebel lagi Jieun kecipratan air kubangan pas mobil ngelewatin. Masih mending baju aja yang kena, nah ini dari atas kebawah basah kuyup kek baru mandi.
"Omaygod." Seru Jieun nutup matanya. "Gue mandi lagi dong...!" Ucap dia dengan nada kesel, "IH ANJIR MOBIL KURANG HAJAR! INI SERAGAM BARU GUE CUCI LAGI TAU! GUE SUMPAHIN TUH MOBIL KENA AZAB! eh astagfirulloh gaboleh gitu."
"Iiiih gimana ini seragam guee. Hish!" Jieun injek-injek jalan greget. "Mampus mama pasti marah..." ucap dia frustasi.
_________
______
__
Pada akhirnya dia pun pasrah, meskipun tau bakal diomelin sama emaknya. Ya mau gimana lagi kan?
Dijalan pun Jieun manyun terus. Mukanya kusem, seragamnya bau air hujan, rambut lepek, keteknya basah, dan dia daritadi ngumpat mulu. Yaiya kesel orang sekarang tuh bad daynya! Apes aja hari ini tuh.
Pulang jalan kaki, kebanjur air, hp mati, gaada yang ngejemput, dikejar anjing, diteriakin maling, sampai di gebuk emak-emak yang ngira dia mau nyopet.
Sebel banget dah hari ini gaes.
Jieun pun dengan setengah ga ikhlas mutusin buat istirahat dulu, dia duduk dibangku deket sekolah sdnya–pas banget depan rumahnya.
Iya pemanasan, pemanasan kalau-kalau emaknya bakal lemparin dia bantal sama remote tv pas baru buka pintu rumah. Dan itu bukan dugaan lagi, tapi pasti bakal kejadian.
Selain pulang kemaleman, baju seragam bau comberan. Tamatlah riwayatmu nak.
Jieun ngehela nafasnya.
"Eh maaf dek....." ucap seseorang yang refleks Jieun nengok.
"Ya?" Dan setelah nengok...
Oemji hati Jieun melting gemes uwu gimana gitu, pas liat orang yang nanya itu ternyata katingnya, Ji Changmin!
"Liat kucing saya yang warna putih gak?" Tanya Changmin.
Gimana mau liat?! Orang hampir disetiap tempat kucing warna putih ada? Suka ingin menangis haru deh Jieun tuh.
"Kalau kucing putih liat, tapi kalau kucing kakak....kan aku gatau." Jawaban Jieun buat Changmin nepuk dahinya.
"Oh ya lupa, hehe. Gaada fotonya lagi.." kata Changmin, "emm...yaudah deh..makasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat || Ji Changmin ✔
FanfictionSiapa sebenarnya Ji Changmin? ---- Ketika Jieun jatuh cinta pada pandangan pertama, dia harus terima konsekuensi dimana dia harus memecahkan apa yang terjadi sama kakak tingkatnya sendiri.