Changmin, Jieun, Yoojung dan Doyeon di taman sekolah sekarang. Mereka lagi kuburin kucing yang tadi, cuman Changmin yang berani nguburin sementara yang lain pada misuh-misuh gamau liat. Jieun sama Doyeon aja sampai mau muntah.
Setelah udah kuburin, Changmin liat mereka terus ngehela nafas, "itu bukan Nana."
Jieun ngehela nafas lega sementara cowok itu duduk sambil hembusin nafas beratnya.
Setelah kaget melihat mayat kucing dikotak tadi, mereka bertiga emang langsung lapor ke Changmin. Ketiga cewek itu beneran deg-degan banget makanya sampai buru-buru bilang ke Changmin. Apalagi Jieun syok banget lah, dia kira itu Nana. Mana sempat, keburu mengingat dia hampir mau bunuh Nana waktu itu jadi menyesal. Giliran sekarang aja liat kucing mati udah ketakutan banget. Karma memang datang disaat yang tepat.
"Gimana dong? kok gue jadi takut?" Jieun remas tangannya sendiri.
"Gaada yang aneh-aneh lagi tapi kan?" tanya Changmin sambil ngernyit.
"Baru ini, kak." Jawab Jieun pelan, "tapi semoga kedepannya gaakan keterusan. Jieun udah takut."
Yoojung pegang bahunya, "lo santai dulu ya. Tenangin diri dulu. Mungkin aja dia iseng ngasih begituan."
Tapi gamungkin sih itu cuman iseng?
Iseng kok keterlaluan banget sih.
"Jangan ambil negatifnya, barang kali emang betulan iseng." Kata Changmin, "yaudah ayok pulang sekalian sama kakak. Kita bareng." dia liat manik mata Jieun lamat.
Jieun yang ditatap gitu jadi terdiam beberapa detik, salting di tatap mas ganteng.
"Y-yaudah deh kalau gitu."
_____________________________
__________________
______
Singkat cerita mereka jalan lah pulang berdua, tentu dengan motor Changmin. Tapi bukannya turunin Jieun di depan rumah, Changmin malah turunin dia di depan rumahnya.
"Loh kok ...?" Jieun bingung.
"Turun aja." Kata Changmin sambil turun duluan dan berjalan ke dalam rumahnya.
Melihat hari belum terlalu larut kaya gini, Jieun akhirnya memberanikan diri buat masuk ke rumah Changmin. Entah pikiran apa yang merasuki Changmin soal ini, Jieun bingung aja gitu. Disuruh jauhin tapi kenapa Changmin bersikap seolah-olah dia mau lebih deket sama Jieun?
Melihat Changmin yang jalan ke kamar buat ganti bajunya Jieun cuman bisa nunggu.
"Hatciw!" Jieun tutup hidung sebab tau keberadaan Nana ada pas di hadapannya. Nana lagi berjongkok sambil natap perempuan itu lamat.
Mata Nana mengingatkan Jieun dengan mata Changnin. Lucu aja gitu, kenapa bisa semirip ini ya? Kebetulan yang ajaib. Kucing dan pemiliknya ternyata sama-sama memiliki watak dan mata yang sama persis. Dingin tapi gemesin.
Jieun senyum pas liat Nana yang terus aja natap dia sambil bersuara. Tangannya refleks meraba bulu kucing itu sayang, sedangkan tangan satunya dia pakai buat tutup hidungnya.
"Maaf ya, Nana." Bisik Jieun. Jieun merasa masih menyesal karena kejadian tempo hari.
Kucing itu cuman diem bahkan melongo aja diliatin Jieun. Macam bayi polos yang ga tau apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat || Ji Changmin ✔
FanficSiapa sebenarnya Ji Changmin? ---- Ketika Jieun jatuh cinta pada pandangan pertama, dia harus terima konsekuensi dimana dia harus memecahkan apa yang terjadi sama kakak tingkatnya sendiri.