4° Mencoba Lupa

416 112 23
                                    

Jieun hari ini berangkat sekolah ditemenin  Yoojung. Tadinya sih mau sekalian sama ayahnya cuman sang bapak udah pergi duluan buat kerja. Jadinya begini deh nunggu bis dan akhirnya ke sekolah.

Awalnya perjalan ke sekolah terasa b aja dan lumayan ngakak karena curhatan Yoojung di sepanjang jalan, cuman semua itu buyar sejak Jieun liat  Changmin yang lagi duduk di bangku taman sekolah.

Taman sekolah kenapa strategis banget sih? Jieun jadi kesel. Kalau aja dia ga lewat sini pasti gaakan inget Ji Changmin. Gagal move on deh jadinya. Hancur.

"Kenapa?" Yoojung liat Jieun bingung, "kok diem aja?"

"Gapapa." Jieun hela nafas, pandangannya masih fokus pada seorang Ji Changmin yang lagi asik main handphonenya disana.

Pagi-pagi udah meresahkan. Kenapa coba ganteng banget kaya gitu?

Yoojung yang ngikutin Jieun jalan dibelakang langsung ngeh ada Changmin disana, "rumornya bener?" bisik dia.

Jieun bodoamat dan langsung lanjut jalan tanpa liat Yoojung yang terus usik dia.

"Gatau." Kata Jieun dengan wajah datar.

"Kok gatau? Kemarin lo gaa—..."

"Dia ga homo." Kata Jieun, "dia emang gasuka gue aja. Jangan bikin rumor yang aneh-aneh deh makanya."

"Hah serius?" Tanya Yoojung ketika mereka masuk ke kelas dan taruh tas dibangku masing-masing.

"Iya Yoojung." Jawab Jieun malas, dia ambil buku di bawah bangku dan buka sedikit demi sedikit lembarannya. "Udah ah gue jadi males kan. Gausah bahas dia bisa ga?"

Entah kenapa pikirian Yoojung jadi kemana-mana soal Changmin dan Jieun. Sebetulnya ada apa dengan mereka berdua? Kenapa Jieun se-sensi itu pas dia tanyain soal Changmin?

Yoojung berusaha bodoamat dan duduk dibangkunya sambil manyun, "yaudah deh gausah bahas Ji Changmin."

Jieun liat dia sekilas dan ngehela nafas, "hari ini ulangan kan?"

"Kayanya—"




"EH GUYS! PELAJARAN OLAHRAGA GANTI JADWAL KHUSUS BUAT HARI INI!" seru Doyeon yang baru masuk kelas dengan muka berantakan serasa habis marathon.

"Wah masa sih?" Jinsung selaku ketua kelas yang masih asik mainin tamagochi langsung terdiam. "Bentar, gue lagi cebokin pet gue." Kata dia sambil tekanin tamagochinya lagi.

"Masih aja ya mainin tuh tamagochi." Nyinyir Yoojung.

"Asik tau, daripada ngegabut macam lo."

"Dih."

"Seriusan untung aja gue bawa bajunya pagi-pagi, kalau ntar siang ribet lagi." Doyeon tarik nafas dan duduk dibangkunya dengan muka sok dramatis. Emang sih biasanya kelas mereka tuh ambil baju olahraga pas siangnya, eh maksudnya golongan pemalas macam geng Jieun. Kalau yang lain sih pada simpan di loker biar ga dadakan.

"Untung gue simpen di loker kemarin." Kata Yoojung.

Sementara Jieun?



"Baju olahraga gue masih dirumah!!"

Semua nengok Jieun kaget, "hah seriusan? Ini pelajaran olaharaga 5 menit lagi mau mulai."

Mampus Jieun, naik bis dari sekolah ke rumah aja udah hampir 30 menit nah ini harus bisa bulak balik dalam waktu 5 menit? mana sempat, keburu kiamat.

"Duh gimana dong!" Jieun frustasi. Boro-boro ngegalau mikirin Changmin lagi, sekarang aja mukanya tegang banget karena soal masalah ini. Parahnya lagi si bapak yang ngajar galak banget, sumpah sial banget.

Kakak Tingkat || Ji Changmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang