Sepanjang hari bingung banget sama pikirannya. Entah emang bener atau engga, tapi dia masih gapercaya kalau doinya selama ini adalah seorang penyimpangan seksual. Kalaupun hoax bersyukur aja, tapi kalau beneran gimana?
Ditambah lagi kemarin Jieun di tolak mentah-mentah sama Changmin. Gasalah sih, kalau logikanya baru kenal. Tapi kalau Changmin emang beneran gasuka seseorang berjenis kelamin 'perempuan' gimana?
Pikirannya kacau banget sampe jedotin kepala ke meja pas pelajaran bu Taeyeon.
Bu Taeyeon langsung nanya pas Jieun jedukin kepalanya sendiri, "kamu kenapa Jieun? stress sama pelajaran saya?"
"Stress sama ibu." Jawab Jieun yang terus diketawain semua orang.
"HHAHAHAAH."
Seketika Jieun jadi mau copotin bibirnya sendiri karena baru nyadar dia ngomong apa.
"Lee Jieun keluar dari kelas saya!"
__________
_____
__
Beruntunglah pas istirahat dibolehin masuk kelas, ya cuman ketinggalan pelajaran aja.
Jieun ga mau ambil pusing, udahlah dia mau tiduran aja dikelas gamau peduliin orang-orang lagi. Gamau kepikiran sama katingnya lagi. Gamau kepikiran sama Ji Changmin.
Doyeon dan Yoojung, sahabat laknatnya akhirnya buka suara.
"Udahlah gausah dipikirin." Yoojung yang lagi makan pudding mangga teh wendy nyenggol tangannya, "ikhlasin aja. Dia emang gasuka kodrat lo jadi cewek."
"Kecuali kalau lo jadi transgender." Celetuh Doyeon yang diliat Jieun tajem.
"Seenak jidat!"
Doyeon nyengir.
"Gue tuh gabisa berhenti mikirin tau." Jieun stress, "mana mungkin kak Changmin suka cowok kalau frist lovenya aja cewek."
"Wah serius lo? Tau darimana?" Doyeon selaku ketua gosip sekolah langsung deketin Jieun.
Bisa dibilang Doyeon itu sumber informatif yang berguna disekolah, tanpa dia... berita berita panas pasti kelewat. Padahal Doyeon ngelamar kerja aja di dispatch aja ya.
"Gue ketemu sama cewek itu."
"Gak menutup kemungkinan sih, bisa aja dia biseksual." Yoojung angkat bahunya.
"Masa sih? Gapercaya gue..lagian bukti kalau kak Changmin homo tuh kurang akurat."
Iya, kemarin Doyeon cuman kasih liat foto Changmin sama cowok kaya lagi pacaran aja. Tapi bisa aja itu cuman palsu dan dibuat-buat, Jieun ga percaya ya.
Emangnya kalau udah sekali suka susah buat berfikir jernih. Kaya Jieun, dia masih kukuh sama pendiriannya buat suka Changmin yang jelas-jelas dari mulut kemulut udah menjelaskan kalau Changmin gasuka perempuan.
Jieun tuh galau, galaunya gini. Dia harus kecewakah, sedihkah, jijik-kah? Dia gabisa benci seseorang secepat itu. Apalagi kalau soal seseorang yang dia suka.
Termasuk Ji Changmin.
Jieun paham dia tuh labil banget dan gampang banget suka sama orang. Tapi untuk kali ini dia ga terima orang yang dia suka jadi bahan gosip panas sekolah. Lagian dosa juga kan ngomongin orang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Tingkat || Ji Changmin ✔
ФанфикSiapa sebenarnya Ji Changmin? ---- Ketika Jieun jatuh cinta pada pandangan pertama, dia harus terima konsekuensi dimana dia harus memecahkan apa yang terjadi sama kakak tingkatnya sendiri.