Dahyun ngga luka atau apa sih tpi dia shock,dia liatin aja ranjang uks yg putih.
Kamu udah ngga apa-apa? : tanya cowok tadi masuk ke ruangan,tdi dia izin keluar sebentar ngasih tau ke guru dahyun kalau dahyun lagi sakit masuk ke uks.
Dahyun cuma ngangguk.
Tiduran aja dulu ngga ppa ko : kata cowok tadi
Dahyun masih pucet,bukan trauma juga si tapi dia bener2 ngga nyangka ada orang setega itu.
Cowok itu duduk nungguin dahyun di sebelah ranjang. Dahyun kan ngga bisa tidur tuh trs dia bangun, bantal nya di bikin jadi sanderan.
Eh.. : cowok itu kaget
Emang mereka gtuh ya? : tanya dahyun lirih
Oh mereka,ya gtuh deh. Orang tuanya berpengaruh semua jadi susah berhentinya : jawab cowok itu.
Hem : dahyun ngangguk ngerti
Eh,kmu siapa ya? Maaf aku anak baru : tanya dahyun lagi
Iya tau ko, cha eunwoo panggil aja eunwoo : jawab cowok itu tersenyum manis.
Dahyun balas senyum lagi.
Eh iya,ko tadi mereka bilang polisi? : dahyun
Eunwoo terkekeh sambil garuk tengguk nya yg ngga gatal.
Itu karna kaka ketua osis : jawab eunwoo
Kakak? Oohh.. ma-maaf ka,aku nhga tau kalau kaka sunbae aku : dahyun nunduk malu.
Ngga ppa santai aja : jawab eunwoo, eunwoo tidak dapat menahan senyum melihat gadis itu dengan semburat di pipinya
Oh ya,bentar lagi pulang nihh. Balik sama siapa? : tanya eunwoo sambil melirik jam di tangannya.
Oh ya,dahyun lupa kalau oppanya lgi izin beberapa bulan buat ngurus perusahaan appa nya. jadi dia pulng sama siapa dong? Dahyun juga bingung sendiri.
Naik bus atau taksi, gampanglah ka : jawab dahyun
Lahh yaudah,nnti kakak anterin aja ya? : ajak eunwoo
Ehh,ngga usah ka : tolak dahyun lembut
Udah lah gpp,lagi sakit juga : paksa eunwoo
Akhrinya eunwoo mengantarkan dahyun pulang ke rumah.
#
Di rumah
Dahyun sedang galau di dalam kamarnya,sadari tadi dia hanya bisa menangis dan menangis, dia ketakutan untuk ke dua kalinya,waktu pertama si masih untung ada seokjin yg bisa nenangin dia,lah ini seokjin nya ngga ada,bahkan sahabat nya sendiri cuma diam saat dia di perlakukan kya gtuh sama temen2nya.
Dahyun nangis ketika inget kejadian itu lagi,dia masih ngga nyangka apa yg barusan terjadi, sesekali dia lihat hp nya karna ada banyak notif masuk, dan itu termasuk notif dari jimin dan jungkook, dahyun males buat ladenin mereka berdua, dia benci mereka. Karna mereka ngga membela dia sama sekali saat dia di bully kedua orang itu hanya berdiri seperti orang bego.
Jungkook
Hyun lo di mana (10)
Kakel
Dek buka dong line nya(10)
Mina
Lo dmna hyun? (2)
Seokiin oppa
Gimna di sana dek?
Dahyun buka line y dia hanya buka pesan dari mina sama oppanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dahmin❣
RomanceKalian pasti mengerti gimana sakitnya mencintai seseorang yg sudah punya pacar 😭 #selamat mebaca semoga kalian suka😊