28

258 21 2
                                    


Hari ini hari minggu dimana dahyun mau mengantarkan oppa nya ke bandara buat nyusul appa nya,sebenernya sedih si seokjin ninggalin dia kek gnih,tapi ya dia harus ngertiin, demi kebaikan perusahaan appa nya juga.

Dahyun udah siap,di keluar dari kamarnya menuruni anak tangga,dan di lihat di sanah udah ada seokjin yg lagi nunggu dia.

Udah siap dek? : tanya seokjin

Udah oppa,yukk takut ketinggalan pesawat nanti : jawab dahyun,lalu dahyun bantu seokjin membawa kan barang2nya ke dalam mobil.

Mereka pun nyampe di bandara internasional incheon.

Seokjin pamit ke dahyun,karna pesawat nya udah mau berangkat,dahyun cuma mengangguk menandakan 'iya' karna dia ngga kuat ngmg,rasa nya pengen nangis liat oppa nya mau ninggalin dia.

Jaga diri baik2 ya dek,oppa berngkat dulu : ucap seokjin,lalu menarik dahyun kedalam pelukan nya.

Dahyun cuma ngangguk,dia nangis dalam pelukan seokjin.

Seokjin pun akhirnya sudah menghilang dari pandangan nya, dia udah pergi,dahyun masih mematung di tempat itu,melihat oppa nya pergi,sampai seorang supir menyadarkan nya.

Non ayukk pulang : ajak pak supir.
Dahyun akhirnya sadar dari lamunan nya.

Iya pak : jawab dahyun.

Merekapun akhirnya pulang ke rumah. Pas nyampe rumah, dahyun kembali melamun,rumah nya tampak sepi sejak ke pergian oppanya itu. Akhirnya dia pergi ke kamar nya dan menangis di sanah.

#

Hari ini,hari di mana para murid pergi ke sekolah nya,setelah hari weekend kemaren,dan hari ini juga 1bulan dahyun sekolah di sekolah baru nya,dia mendapatkan sahabat yg baik seperti mina,sana,sama juwy dan beberapa kejadian yg menyeramkn juga,seperti pembully an kemaren yg menimpa diri nya.

Dahyun bersiap untuk pergi ke sekolah,baru sekarang dia merasa kn sedih ketika mau berangkat sekolah,mungkin gara2 kepergian seokjin juga,dia mncoba mengerti keadaan sekarang dan sebisa mungkin bersikap biaa aja.

Dia pun berangkat sekolah di antar supir pribadi nya.

Akhirnya dia sampai di sekolahan,dia berjalan menuju kelasnya,sesampai nya di kelas,masih sepi paling cuma ada beberapa murid yg menyalin pr milik temannya.

~"~

Di kantin geng coganxcecan sudah berkumpul semangat untuk membicarakan aksi'menyikat' yg sudah mereka bicarakan sebelumnya.

Gimana nihh rencana menyikat si anak baru itu : tanya v

Jadi ginihh.. : sang gadis2 menjelaskan rencana yg sudah mereka diskusi kan di group khusus sebelumnya,sedangkan para pria mengangguk setuju serta mengiya iyakan.

Demi neptunus wanita picik itu lebih menyeramkan daripada pria.

Bell masuk berbunyi,petanda neraka bagi sang siswa karna kembali belajar.

#

Pelajaran kembali di mulai seperti biasanya,dahyun pun fokus belajar seperti biasa. Sekarang pelajaran pak jisung guru terkocak nya itu.

Pagii anak2 : ucap pak jisung

Pagi pak : jawab mereka

Sekolah kan mau ngengadakan kemping,jadi kalian harus menyiapkan seluruh pelengkapnya,kemping di adakan minggu depan : ucap pak jisung.

Mereka cuma ngangguk'paham'

Ya udah sekarg kita lanjutkan pembahasan pelajaran kemaren : jelas pak jisung.

Dahmin❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang