34

264 21 0
                                    


#Camping

Akhirnya Bus yg mereka tumpangi berhenti di hutan yg cukup luas buat ngadai acara kemah nya.

Mereka pada turun dari bus itu, trs nyari tempat buat bikin tenda.

_Oke anak2 kalian silahkan mulai memasang tendanya masing2 ya,setiap kelompok di isi 4 siswa terserah kalian mau berkelompok sama siapa bebas : ucap pak jaehwan_

Yeeeehhh

Terdengar sorakan murid2.

Merekapun mulai mendirikan tendanya,sesuai kelompok masing2,dan ketika mulai mendirikan tenda, banyak tenda yg udh kepasang,tinggal beberapa tenda yg belum kepasang. Termasuk tenda kelompoknya dahyun,mereka masih berusaha buat mendirikan tenda itu.

Yahh gimana nihh,tenda nya gak berdiri2 : keluh tzuyu

Gue juga gak tau nih,gimana dong? : ucap sana

Anjirr,pada brisik bngt sih kalian! Bisanya ngeluh terus,minta tolong sanah kek jangan bisanya ngedumel aja : ketus mina,karna dia risi denger ocehan temen2 nya itu.

Yaudah gue minta bantuan dulu deh,sapa yg mau ikut? : Tanya dahyun

Gue ikut deh,disinih kena omel nenek lampir terus : sindir tzuyu sambil nglirik mina.

Lalu tzuyu narik lengan dahyun buat pergi dari tempat itu sebelum kena amuk mina.

Ape lo bilang? Sinih lo!... " mina mau ngejar tzuyu tapi ditahan sama Sana.

Udah lah min, gtuh aja sewott lo. Udah benerin ini aja dulu jangan ngurusin tzuyu : ucap sana mencoba menasehati mina.

Ya dehh,awas aja tuh si tiang kalo balik sinih gak bakal hidup dia : jawab mina

Yeee lo mah temen sendiri juga, masa iya mau di gtuh in : panik sana setelah mendengar ucapan mina

Brisik : ketus mina

Akhirnya mereka lanjutin berdiriin tenda.

#

Dahyun dan tzuyu lagi keliling mencari seseorang yg bisa bantuin mereka berdiriin tenda.

Pada sibuk semua nihh,gimana dong? : keluh tzuyu yg sudah daritadi mengeliling tempat itu tapi ngga nemu orang yg bisa ngebantu dia,semuanya pada sibuk masing2.

Diem deh,itu kayaknya ada orang lagi jalan sendiri,kayaknya dia lagi gak sibuk. Kita samperin yukk : ajak dahyun

Tzuyu ngangguk.

Permisi : ucap dahyun

Tapi orang itu ngga bisa mendengar panggilan dahyun,eh ngga tau nya dia sedang memakai earphone. Jadi tzuyu inisiatif megang pundak nya.

Permisi : ucap tzuyu sambil menepuk pundaknya.

Pria itu pun noleh,dan mereka sama2 kaget.

Iya,ada apa? : ucap nya dingin

Hmm kak,boleh minta bantuan gak? : ucap tzuyu

Apa? : jawabnya

Tolong berdiriin tenda kita dong,kita gak bisa : pinta tzuyu

Kakak kelas itu pun jalan mendahului dahyun dan tzuyu tanpa ngomong sepatah kata pun,membuat dahyun dan tzuyu berdecak sebal.

Orang minta bantuan gak dijawab,malah pergi aja. Ngga pamit lagi : gumam dahyun kesal

Untung kakak kelas,kalau bukan-- : ucap tzuyu mengatung

Mau ngapain? : tanya dahyun

Tzuyu mau jawab pertanyaan dahyun tpi di dahului sama ucapan seseorang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dahmin❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang