32

232 25 1
                                    

#BTS flasback on

Anak bangtan masih pada di kantin,walaupun jam pelajaran udah masuk,tapi mereka tetp ngga mau masuk kelas . Ya bodo amat,males blajar katanya.

Jimin kebelet pengen ke toilet jadi dia izin ke abangnya mau ke toilet.

Gue toilet bentar ya : kata jimin

Gue ikutt : tahyung

Merekapun pergi menuju toilet,toilet nya itu sejalur sama kelas nya dahyun,otomatis mereka nglirik ke kelasnya dahyun.

Eitt ntar dulu : kata taehyung lalu berhenti jalan.

Ada apa sihh : kesal jimin, dia lgi buru2 pengen ke toilet malah nihh alien pake berhenti segala jalanya.

Bentar pendek : ucap taehyung asal

Aiss Sialan lo kalau ngmg : marah jimin lalu pergi ninggalin tahyung.

Lah marah dia,kaya cewek aja tuh si pendek : kesal taehyung yg di tinggal jimin.

Padahal gue mau nanya,kenapa pak jaehwan ada di kelas dahyun?, kayanya lagi ngasih pengumuman : lanjutnya, akhirnya taehyung ngejar jimin setelah dia bicara sendiri,dan soal kelas dahyun dia lupain bentar, sebenrnya dia juga udah kebelet.

=skip toilet=

Pas nyampe toilet ternyata jimin udah selesai dengan urusan nya,dan dia lagi cuci tangan di wastafel.

Ehh pendek,kenpa lo ninggalin gue sii : omel taehyung.

Lagian lo lama,udah tau gue kebelet. Pake berhenti lagi jalannya : jawab jimin

Dan satu lagi,gue ngga pendek. Cuma kurang tinggi : ketus jimin.

Lah apa bedanya pendek sama kurang tinggi? : tanya taehyung.

Intinya beda : jawab jimin cepat.

Iya baelah,marah ae lo kaya cewek : ledek taehyung

Bacott nyet : jawab jimin.

Jadi lo mau ngmg apa tadi? : tanya jimin.

Tadi pas kita lewat kelasnya dahyun,gue nglirik sebentar. Gue liat,kayak nya pak jaehwan lagi ngasih pengumuman : jelas taehyung.

Ya trs apa urusannya sama gue bego : ketus jimin lalu pergi ninggalin taehyung di toilet.

Lah di tinggal lagi,tungguin gue : kesal taehyung karna di tinggal lagi sama jimin,trs ngejar jimin lagi. Padahal taehyung kebelet tadi,tpi dia sibuk buat ngasih tau jimin soal kelas dahyun tadi,jadi lupa sama urusannya di toilet.

Dengerin gue dulu bantet : panggil taehyung pas udah jalan beriringan sama jimin.

Tinggal ngmg aja,ngga kaya biasanya mau ngmg tpi minta izin dulu : jimin

Jadi gini,pas gue nglirik kelas dahyun ternyata ada pak jaehwan- : taehyung berhenti karna jimin nyela omongan nya.

Ya terus : sela jimin

Dengerin dulu bantet : marah taehyung

Iya iya : jawab jimin malas.

Pak jaehwan kayanya lagi ngasih pengumuman - : taehyung berhenti ngmg karna jimin nyela omongan nya lagi.

Pengumuman apa? : tanya jimin polos.

Si monyet dengerin gue dulu,gue belum selesai ngmg,jangan di potong terus ihh. Lama2 gue karungin juga lu : marah tahyung,karna jimin selalu motong ucapannya.

Hehehe : jawab jimin cengengesan.

Anjir pake ketawa lagi lo : kesal taehyung.

Ya udah apa cepet lnjutin ngmg nya : maksa jimin. Akhirnya taehyung lanjutin ngmg nya,setelah ngumpat jimin dalam hati.(dasar bantet, tadi aja motong terus omongan gue. Sekarang malah maksa buat lanjutin omongannya)

Dahmin❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang