31

242 23 1
                                    

#Di rumah

Sekarang dahyun sedang siap2 buat pergi hangout bersama teman2nya,sekalian beli perlengkapan kemping,karna acara kemping di majukan besok. Jadi dia sama teman2 nya langsung buat  perjanjian buat pergi beli perlengkapan kemping.

#flasback on

Di kelas

mereka lagi belajar,tiba2 pak jisung nonghol di balik pintu.

Permisi : ucap beliau

Iya pak,ada apa? : jawab bu yoona

Bisa minta waktu y sebentar? Ada yg mau saya sampaikan kepada anak2 : ucap pak jisung

Ouh,iya silahkan pak : bu yoona akhirnya mempersilahkan pak jisung masuk dan mendengarkan apa yg akn beliau sampaikan.

Selamat siang anak2 : ucap pak jisung

Siang pak : jawab mereka

Ada yg mau bapak sampaikan, mohon perhatian nya : ucap beliau.

Acara kemping di majukan besok,Di mohon seluruh siswa yg mau ikut, persiapkan semua peralatan kepingnya, jam 07 pagi udah nyampe sekolah. sekian pemeritahuan dari saya kalau ada yg belum paham silahkan datang ke kantor saya : lanjutnya.

Saya permisi dulu bu  : ucap pak jisung ke bu yoona.

Pak jisung pun pergi dan mereka lanjut belajar pelajaran tadi.

#kring(bell pulang)

Sekian pembelajaran dari saya,kalau ada yg belum paham bisa line langsung ke saya : ucap bu yoona lalu meninggalkan kelas tersebut.

Min : panggil dahyun.

Apa? : jawab mina

Jutek amat : kesel dahyun.

Bodo : jawab mina.

Mau ngmg apa lo? : tanya mina lagi.

Ngga jadi : ketus dahyun

Ya elah si monyet ngambek : ucap mina.

Bodoamat: sewott dahyun.

saat mina sama dahyun lagi  adu bacott,kedua teman nya yg lain pun menghampiri mereka,yaps itu sana sama juwy.

Hayy gays : panggil sana dengan suara cempreng nya.

Brisik bego : jawab dahyun sama mina.

Santai elahh, keluar kuyy : ajak juwy.

Kemana? : jawab mereka.

Ya ke mall lah bego,kan kemping di majukan besok,emng udah punya peralatan kempingnya? : ucap juwy ngegas.

Nah iya itu,tadi gue mau bilang itu tuh,tapi nih monyett(mina) malah jawab nya yg bikin gue mls ngmg lagi : adu dahyun.

Eh tahu, enak aja lo ngmg,lo yg monyet bego : marah mina

Lo : dahyun

Lo : mina

Lo : dahyun

Lo : mina

Brisik anjing, jadi gimana lo berdua mau ikut ngga? Kalau ngga biar gue sama juwy aja : kesal sana karna males dengerin debatan unfaedah dua temannya itu.

Ikutt : jawab mereka berdua(mina dan dahyun)

Ya Udah abis pulang sekolah,kita siap2 di rumah.  trs berangkat,biar ada waktu lama buat ngobrol atau maen : usul juwy.

Oke,mau pake mobil siapa nih? : tanya dahyun

Lo aja hyun : jawab sana

Males ahh, gue mau nya jemput males nyetir : ucap dahyun di imut2in

Dahmin❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang